Share

Usai Libas Leicester City, Steven Gerrard pun Ingin Menang di Kandang Liverpool

Tino Satrio, Jurnalis · Selasa 07 Desember 2021 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 06 45 2512912 usai-libas-leicester-city-steven-gerrard-pun-ingin-menang-di-kandang-liverpool-qA2ucNT9b4.jpg Steven Gerrard ingin Aston Villa menang di kandang Liverpool (Foto: Reuters)

BIRMINGHAM - Aston Villa menang 2-1 atas Leicester City di Villa Park, Senin (6/12/2021) dini hari WIB, dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022. Ini menjadi kemenangan ketiga dari empat pertandingan pertama Steven Gerrard sebagai juru taktik Villa. Kini, dia mengincar hasil manis juga saat melawan Liverpool.

Seperti diketahui,The Villa akan mendapat ujian berat pada akhir pekan ini. Gerrard harus menghadapi mantan tim yang membesarkan namanya, Liverpool, di Anfield, Sabtu (11/12/2021).

Steven Gerrard (Foto: Reuters)

Kendati begitu, mantan gelandang andalan The Reds -julukan Liverpool- itu tak gentar untuk tampil di Anfield sebagai juru taktik Villa. Dia cukup percaya diri untuk membidik poin penuh kala bertamu sebagai musuh untuk pertama kalinya.

"Tidak ada pikiran sentimental jelang Liverpool. Saya hanya ingin pergi ke sana dan menang," kata Gerrard, dilansir dari BBC, Selasa (7/12/2021).

BACA JUGA: AC Milan Jalani Laga Hidup Mati Kontra Liverpool, Stefano Pioli Siapkan Strategi Terbaik

"Kami pergi ke sana dengan keyakinan dan keyakinan, kami hanya ingin membuatnya sesulit yang kami bisa," sambungnya.

Sejatinya, menang atas Liverpool bukanlah perkara mudah. Apalagi, Mohamed Salah dan kawan-kawan tengah menjalani tren positif dengan menang dalam empat laga Liga Inggris terakhir usai kalah dari West Ham United.

Maka dari itu, Gerrard ingin sedikit merombak permainan anak asuhnya usai menghadapi Leicester. Pasalnya, masih ada banyak kekurangan meski Villa meraih tiga poin.

Steven Gerrard (Foto: Reuters)

"Saya sangat senang dengan hasilnya, tetapi kami masih perlu menyelesaikan beberapa masalah," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini