Masa Depan Eden Hazard di Real Madrid Masih Abu-Abu, Klub Kasta 2 Belgia Coba Dekati

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 04 Desember 2021 04:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 03 51 2511492 masa-depan-eden-hazard-di-real-madrid-masih-abu-abu-klub-kasta-2-belgia-coba-dekati-vEx3m010Pt.jpg Eden Hazard. (Foto: Reuters)

WESTERLO – Nasib Eden Hazard yang belum jelas di Real Madrid telah mencuri perhatian lebih dari sejumlah klub. Tak hanya klub elite Eropa, bahkan, klub kasta 2 di Belgia, KVC Westerlo, dikabarkan juga berani mencoba mendekati Hazard.

Sebagaimana diketahui, Hazard belum juga menunjukkan performa terbaiknya sejak bergabung dengan Los Blancos –julukan Madrid- dari Chelsea dua tahun lalu. Dia lebih sering dibekap cedera sehingga baru tampil sebanyak 54 kali dan menyumbang lima gol serta sembilan assist.

Eden Hazard

Angka tersebut tentu saja sangat jauh dari capaiannya selama berseragam The Blues –julukan Chelsea. Di London, dia menorehkan 110 gol dan 92 assist dari 352 penampilan di semua kompetisi.

BACA JUGA: Meski Menang atas Athletic Bilbao, Carlo Ancelotti Tak Senang dengan Performa Real Madrid

BACA JUGA: Iri Lihat Lionel Messi, Vinicius Junior Bertekad Bantu Karim Benzema Raih Trofi Ballon dOr

Bahkan, musim ini, Hazard sudah tidak menjadi starter sejak akhir September. Dia pun baru menyumbang satu assist dari 10 penampilannya musim ini. Dia diyakini masih belum mendapat kepercayaan dari Carlo Ancelotti karena kondisi fisiknya yang belum prima.

Sebuah klub Divisi 2 Belgia mengajukan penawaran kepada Hazard. KVC Westerlo yang berniat membawanya pulang ke negaranya. Hal itu dikonfirmasi direktur olahraga KVC Westerlo, Hasan Cetinkaya.

“Saya pikir bisa menganggap Eden Hazard sebagai seorang teman. Saya pertama kali berjumpa dengannya ketika dia masih di Lille,” kata Cetinkaya dikutip Marca, Sabtu (4/12/2021).

Eden Hazard

“Dia berjanji suatu hari akan bermain untuk Fenerbahce suatu hari. Untuk membuatnya datang ke KVC Westerlo akan lebih sulit. Tetapi, tidak ada yang tahu. Mungkin saja dia datang dan menyelesaikan kariernya di sana,” ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini