Share

Kelewat Jago, Jordan Henderson Ceritakan Enaknya Satu Tim dengan Mohamed Salah di Liverpool

Rio Eristiawan, Jurnalis · Jum'at 03 Desember 2021 03:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 02 45 2511120 kelewat-jago-jordan-henderson-ceritakan-enaknya-satu-tim-dengan-mohamed-salah-di-liverpool-lSQFHYFEB7.JPG Pemain Liverpool, Mohamed Salah. (Foto: Reuters)

LIVERPOOL - Dua gol yang diciptakan Mohamed Salah dalam kemenangan 4-1 Liverpool atas Everton membuat pemain asal Mesir itu memimpin daftar top skor Liga Inggris 2021-2022 dengan koleksi 13 gol. Kehebatan Salah dalam mencetak gol pun dipuji rekan setimnya, yakni Jordan Henderson.

Menurut Henderson, satu tim dengan Salah sangatlah menyenangkan. Ia merasa hanya perlu memberikan bola ke Salah, maka gol tak lama akan tercipta.

Sebagaimana diketahui, Liverpool bertandang ke markas Everton di Stadion Goodison Park pada laga pekan ke-14 Liga Inggris 2021-2022, Kamis 2 Desember 2021 dini hari WIB. Laga bertajuk Derby Merseyside itu, The Reds sukses menghancurkan Everton dengan skor akhir 4-1.

Baca Juga: Mohamed Salah Kesal meski Liverpool Libas Everton 4-1, Jurgen Klopp Ungkap Alasannya

Mohamed Salah

Empat gol Liverpool dicetak oleh Jordan Henderson (9'), Mohamed Salah (19' dan 64') dan Diogo Jota (79'). Sementara, Everton hanya bisa membalas satu gol melalui Demarai Gray (38').

Dalam pertandingan tersebut, Henderson tampil apik dengan mencatatkan satu gol dan satu assist untuk Liverpool. Henderson mencetak gol pembuka Liverpool ketika pertandingan baru berlangsung sembilan menit.

Tetapi, pemain berpaspor Inggris itu memberikan pujian kepada Salah di pertandingan tersebut. Karena menurutnya Salah tampil luar biasa musim ini dan membuat pekerjaannya mudah di lapangan.

“Mo Salah luar biasa musim ini dan saat ini Anda tidak ingin bermain melawannya," kata Henderson dilansir dari Tribal Football, Jumat (3/12/2021).

“Itu membuat pekerjaan saya lebih mudah karena Anda hanya memberinya bola dan dia pergi dan memasukkannya ke gawang, itu luar biasa dari dia," ucapnya.

Mohamed Salah

Musim ini, Salah telah mencetak 19 gol dari 19 penampilan di semua kompetisi. Sementara, pertandingan selanjutnya Liverpool akan menghadapi Wolverhampton Wanderes, pada Sabtu 4 Desember 2021.Tentu di pertandingan nanti Salah bisa menambah jumlah golnya.

Henderson pun berharap Salah bisa terus mencetak gol dan memberi kemenangan untuk Liverpool. Pasalnya saat ini The Reds tak boleh kehilangan poin demi bisa terus mengejar Chelsea yang berada di peringkat pertama pada klasemen Liga Inggris 2021-2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini