Share

Chelsea vs Manchester United: The Red Devils Datang ke Stamford Bridge dengan Kondisi Tak Ideal

Cikal Bintang, Jurnalis · Minggu 28 November 2021 04:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 28 45 2508476 chelsea-vs-manchester-united-the-red-devils-datang-ke-stamford-bridge-dengan-kondisi-tak-ideal-zSaRSwLWKl.jpg Manchester United akan tandang ke markas Cheslea (Foto: Reuters)

LONDON – Manchester United dalam kondisi pincang saat tandang ke markas Chelsea, Stamford Bridge, Minggu (28/11/2021), pukul 23.30 WIB, dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022. Hal itu disampaikan caretaker Man United, Michael Carrick.

Bagaimana tidak, Man United akan kehilangan beberapa pemain kuncinya lantaran sedang dalam pemulihan cedera. Selain itu, The Red Devils juga dirugikan dengan kartu merah yang diiterima sang kapten, Harry Maguire.

Fred (Foto: Reuters)

Sementara itu, Luke Shaw dan Fred belum bisa dipastikan kehadirannya lantaran sedang menjalani pemeriksaan. Itu artinya, Man United kemungkinan besar akan kembali memainkan Alex Telles dan Donny van de Beek.

BACA JUGA: Tegas, Leonardo Bilang Pochettino Tak Pernah Minta Pergi dari PSG

Kondisi ini membuat Carrick sedikit kesulitan untuk meracik strategi jelang bertandang ke markas Chelsea. Sebab, skuadnya tak selengkap saat memetik kemenangan 2-0 atas Villarreal di Liga Champions 2021-2022.

β€œKami memiliki dua atau tiga masalah kecil yang berbeda sehingga kami menunggu. Itu tidak pernah ideal. Anda ingin skuad penuh untuk dipilih,” kata Carrick, dilansir dari laman resmi Man United, Minggu (28/11/2021).

"Ada satu atau dua yang kami tunggu. Kepala Luke (Shaw) terbentur, kami menilai dia dan kami akan memanggilnya,” sambung Carrick.

β€œFred memutar pergelangan kakinya. Dia berhasil melanjutkan pertandingan (melawan Villarreal) dan lihat pertandingannya yang sangat luar biasa. Dia memainkan peran besar dalam kemenangan kami,” tambahnya.

Michael Carrick (Foto: Reuters)

Sementara itu, The Red Devils tentu akan berhadapan dengan Chelsea yang sedang dalam kondisi apik. Apalagi, The Blues baru saja menghancurkan Juventus 4-0 di Liga Champions 2021-2022 pada tengah pekan ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini