Egy Maulana Vikri Sumbang Gol Pertama untuk FK Senica di Liga Slovakia: Semoga Lebih Banyak Lagi

Tino Satrio, Jurnalis · Sabtu 27 November 2021 05:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 27 51 2508156 egy-maulana-vikri-sumbang-gol-pertama-untuk-fk-senica-di-liga-slovakia-semoga-lebih-banyak-lagi-kde0SQcAwo.JPG Egy Maualan Vikri beraksi membela FK Senica. (Foto/Instagram Egy Maulana Vikri)

SENICA - Egy Maulana Vikri berhasil melesakkan gol pertamanya untuk FK Senica pada lanjutan Liga Slovakia 2021-2022, Sabtu (27/11/2021) dini hari WIB. Pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia itu pun berharap bisa mencetak gol lebih banyak laga di laga-laga selanjutnya.

Egy Maulana Vikri bermain sejak menit pertama saat FK Senica melawan MSK Zilina pada pekan ke-16 Liga Slovakia. Ia membawa timnya unggul pada menit 17.

Foto/Instagram

Pemain berusia 21 tahun itu mencetak gol usai mendapat umpan dari rekan setimnya, Filip Orsula. Sepakan pertamanya berhasil ditepis kiper MSK Zilika, Samuel Petras. Namun, bola kembali bergulir ke kaki Egy Maulana Vikri yang kembali melepaskan tembakan.

Baca juga: Egy Maulana Vikri Absen Bela Timnas Indonesia di Fase Grup Piala AFF 2020, Vietnam Bahagia

Bola sepakan kerasnya yang kedua tak mampu dibendung kiper dan berhasil merobek jala lawan. Skor berubah menjadi 1-0.

Baca juga: Timnas Indonesia Latihan Perdana di Turki, Egy Maulana Vikri Fokus pada Laga Uji Coba

Sayangnya, gol tersebut belum mampu membawa Senica unggul di jeda turun minum karena Gabriel Halabrin melakukan gol bunuh diri pada menit ke-33. Skor bertahan 1-1 dan laga ditangguhkan karena salju turun lebat.

Egy Maulana Vikri sangat senang atas gol pertamanya untuk FK Senica. Namun, ia ingin tetap fokus dan bekerja lebih keras lagi agar bisa menyumbang banyak gol untuk timnya saat ini.

"Senang dengan gol pertama saya di klub ini. Pertandingan belum selesai, tetap fokus, bekerja keras dan berharap lebih banyak lagi yang akan datang," tulis Egy di Instagram pribadinya @egymaulanavikri.

Foto/Instagram

Egy Maualana Vikri didatangkan FK Senica pada Agustus 2021 dari Lechia Gdansk. Ia sejauh ini telah bermain sembilan kali untuk FK Senica di Liga Slovakia musim ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini