Share

Timnas Indonesia Latihan Perdana di Turki, Egy Maulana Vikri Fokus pada Laga Uji Coba

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Sabtu 13 November 2021 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 13 51 2501359 timnas-indonesia-latihan-perdana-di-turki-egy-maulana-vikri-fokus-pada-laga-uji-coba-E98dNmHct1.jpg Egy Maulana Vikri fokus pada dua laga uji coba Timnas Indonesia di Turki (Foto: PSSI)

ANTALYA Tim Nasional (Timnas) Indonesia menggelar latihan perdana di Antalya, Turki, Sabtu (13/11/2021). Meski baru menjalani latihan perdana, gelandang Skuad Garuda, Egy Maulana Vikri, langsung fokus pada dua laga uji coba yang ada di depan mata.

Indonesia menjalani pemusatan latihan (TC) di Turki dan akan melakoni laga uji coba sebagai persiapan untuk tampil di Piala AFF 2020. Indonesia dijadwalkan menghadapi Afghanistan, Selasa (16/11/2021) dan Myanmar, Kamis (25/11/2021).

Egy Maulana Vikri (Foto: PSSI)

Meski hanya laga uji coba, hasil apik amat penting untuk Indonesia. Tim asuhan Shin Tae-yong itu akan berusaha menunjukkan permainan terbaik di dua laga tersebut.

BACA JUGA: Jim Croque Tampil Impresif di Liga Belanda, sang Agen Kasih Kode ke PSSI

Egy pun menunjukan antusiasmenya setelah kembali mendapat kesempatan membela Indonesia. Pemain berusia 21 tahun itu pun meminta rekan-rekannya untuk fokus pada TC dan laga uji coba.

“Yang pasti sangat senang bisa berkumpul bersama teman-teman di Timnas Indonesia,” ujar Egy, dilansir dari situs resmi PSSI, Sabtu (13/11/2021).

“Kami sudah mulai fokus ke pertandingan uji coba dan harus kerja keras dan disiplin dalam latihan,” tambah pemain Lechia Gdansk tersebut.

Selain itu, Egy juga mengaku tak memiliki masalah dengan cuaca di Antalya. Dia menegaskan, bahwa kini berada dalam kondisi baik dan langsung menjalani latihan meski baru mendarat satu hari sebelumnya.

Egy Maulana Vikri (Foto: PSSI)

“Cuaca di sini juga tidak ada masalah bagi kami. Kondisi saya fit dan tidak ada masalah. Tadi, kami latihan ringan seperti lari dan beberapa latihan terpisah,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini