Legenda Arsenal Yakin Mauricio Pochettino Akan Tetap di PSG

Rio Eristiawan, Jurnalis · Sabtu 27 November 2021 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 26 51 2508093 legenda-arsenal-yakin-mauricio-pochettino-akan-tetap-di-psg-D5bnokDuNs.jpg Mauricio Pochettino bakal lebih memilih PSG ketimbang Man United (Foto: Reuters)

LONDON - Legenda Arsenal, Thierry Henry, yakin Mauricio Pochettino akan tetap menjadi juru taktik Paris Saint-Germain (PSG). Bagaimanapun, PSG saat ini lebih menjanjikan ketimbang Manchester United.

Sejak resmi memecat Ole Gunnar Solskjaer, Man United terus mencari pelatih interim untuk bekerja hiingga akhir musim 2021-2022. Nama Pochettino terus dirumorkan akan menjadi pelatih baru di Old Trafford.

Mauricio Pochettino (Foto: Reuters)

Namun, Henry meragukan peluang Pochettino ke Man United. Menurutnya, dengan kondisi The Red Devils sekarang, Pochettino akan memilih untuk tetap di PSG.

BACA JUGA: Ralf Rangnick Segera Resmi Jadi Pelatih Interim Manchester United, Dulunya Pernah Tolak Chelsea

"Saya tidak tahu apakah mereka (Man United) bisa mendapatkannya (Pochettino). Ketika Anda adalah pelatih tim seperti Paris Saint-Germain, Anda pasti ingin melihatnya ke mana dia berakhir," kata Henry, dilansir dari Daily Express, Sabtu (27/11/2021).

"Tetapi, juga jika Anda pergi ke Man United, Anda hampir mengalami kepusingan jenis lainnya untuk mencoba menemukan cara untuk menyeimbangkannya (tim), karena itulah yang dia coba lakukan sekarang dengan Paris Saint-Germain (PSG)," ucapnya.

"Ya, mereka (Man United) menang (di Liga Champions), tetapi permainannya tidak lancar seperti yang diharapkan orang. Secara pribadi, saya tidak berpikir dia akan pergi (ke Man United)," tuturnya.

Mauricio Pochettino (Foto: Reuters)

Man United terus berburu pelatih interim untuk menukangi Cristiano Ronaldo dan kolega. Pochettino untuk saat ini mungkin akan memilih untuk tetap di PSG, tetapi keadaan mungkin berubah pada musim panas 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini