Share

Jadi Korban Tabrak Lari, Begini Kondisi Saksi Kunci Dugaan Pengaturan Skor di Liga 3

Avirista Midaada, Okezone · Jum'at 26 November 2021 21:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 26 49 2508111 jadi-korban-tabrak-lari-begini-kondisi-saksi-kunci-dugaan-pengaturan-skor-di-liga-3-LEkkxB9ZGl.jpg Lokasi Zha Eka Wulandari, saksi dugaan pengaturan skor di Liga 3, alami tabrak lari. (Foto: Avirista Midaada/MNC Portal Indonesia)

MALANG – Saksi kunci dugaan pengaturan skor di Liga 3 Jawa Timur (Jawa Timur), Zha Eka Wulandari, menjadi korban tabrak lari pada Kamis 25 November 2021. Akibat kejadian itu, dia mengalami luka-luka di sekujur tubuhnya.

Sebagaimana diketahui, Zha Eka Wulandari ditabrak dan dipepet dua orang mengendarai sepeda motor berbeda pada Kamis sore. Ditemui di kediamannya, Zha Eka Wulandari mengatakan bahwa dirinya dipepet orang yang menggunakan motor Yamaha Vixion terlebih dahulu. Bahkan, sepeda motor itu sempat menyenggol setirnya, tetapi ia tak jatuh.

Zha Eka Wulandari. Foto: Avirista Midaada/MNC Portal Indonesia

"Dia itu noleh ke saya, diketawain, terus saya bilang ke suami, ngapain dia nertawain kita. Lalu, dia pergi, saya jalan pelan sekali," kata Zha Eka Wulandari, ditemui di rumahnya di Sengkaling, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang.

BACA JUGA: Saksi Kunci Dugaan Pengaturan Skor di Liga 3 Jatim Jadi Korban Tabrak Lari, Begini Kronologinya

Tak berselang lama setelah motor pertama itu, dikatakan Zha, muncul motor lagi dari arah belakang yang melaju kencang tanpa menggunakan lampu motor.

BACA JUGA: Sepak Bola Bisa Diatur Bandar Judi? Ini Dia 3 Pertandingannya

"Saya itu sudah minggir ke arah kiri, dia malah dari kiri kencang, terus langsung saya jatuh ke kanan. Enggak tahu (kronologinya), tiba-tiba langsung jatuh, posisi saya nindih suami. Saya enggak tahu pelat nopolnya, sepi sekali di lokasi waktu itu," terang dia.

Akibat kejadian ini, Zha dan suami mengalami luka-luka di beberapa bagian tubuhnya.

"Luka di kepala, sebelah kanan, luka di pipi, terus sama gigi patah dua, terus tangan, kaki, pokoknya bagian kanan karena terseret itu. Suami lecet dan luka di bagian kanan juga," jelasnya.

Pihaknya mengaku juga telah melakukan visum di sebuah rumah sakit di Jalan Soekarno Hatta, Kota Malang. Ia dan suami bersama Unit Lakalantas Satlantas Polres Malang melakukan visum pada Jumat sore.

Kasus ini sendiri tengah diselidiki aparat kepolisian gabungan dari Satreskrim Polres Malang dan Unit Lakalantas Satlantas Polres Malang. Hingga Jumat malam, kepolisian masih melakukan identifikasi dan pemeriksaan sejumlah saksi dan keterangan dari keluarga Zha Eka Wulandari.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini