Share

Saksi Kunci Dugaan Pengaturan Skor di Liga 3 Jatim Jadi Korban Tabrak Lari, Begini Kronologinya

Avirista Midaada, Okezone · Jum'at 26 November 2021 20:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 26 49 2508105 saksi-kunci-dugaan-pengaturan-skor-di-liga-3-jatim-jadi-korban-tabrak-lari-begini-kronologinya-GS7kueH5e1.jpg Zha Eka Wulandari, saksi dugaan pengaturan skor di Liga 3. (Foto: Avirista Midaada/MNC Portal Indonesia)

MALANG – Saksi kunci dugaan pengaturan skor di Liga 3 Jawa Timur (Jawa Timur), Zha Eka Wulandari, menjadi korban tabrak lari. Zha pun membeberkan kronologi kejadian yang menimpanya pada Kamis 25 November 2021 malam WIB itu.

Zha Eka Wulandari yang merupakan bendahara tim Liga 3, Gresik Putra (Gestra) Paranane FA, mengalami kecelakaan usai dipepet dan ditabrak dua orang. Kejadian itu terjadi di Jalan Tirto Mulyo, Sengkaling, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang.

Zha Eka Wulandari. Foto: Avirista Midaada/MNC Portal Indonesia

BACA JUGA: Viral, Kericuhan di Pertandingan Liga 3 Persiwah Mempawah vs Delta Khatulistiwa

Ditemui di kediamannya di Jalan Tirto Mulyo Gang IV B Sengkaling pada Jumat (26/11/2021) sore, Zha mengaku awalnya dia dan suami berboncengan usai membeli saldo kartu tol untuk ke Surabaya. Ia hendak ke Surabaya untuk memenuhi pemanggilan Polda Jawa Timur, terkait dugaan pengaturan skor.

BACA JUGA: Sepak Bola Bisa Diatur Bandar Judi? Ini Dia 3 Pertandingannya

"Saya kan dipanggil Polda Jawa Timur, pulangnya ada kejadian itu dipepet dari sisi kanan di jalan naik itu," ucap Zha Eka Wulandari.

Zha menyatakan, sebelum terjatuh pada Kamis 25 November 2021 sekira pukul 18.30 WIB, dia terlebih dahulu dipepet seorang menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion di jalanan menurun dan menikung, dari sisi kanan. Saat itu, dia dan suami berjalan pelan, karena menghindari sepeda motor itu.

Usai meninggalkan Zha dan suaminya, orang tak dikenal yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion ini menoleh ke arahnya dan tertawa. Tiba-tiba dari sisi kiri, muncul motor dengan kencang hingga menyebabkan Zha dan suaminya terjatuh.

Zha Eka Wulandari. Foto: Avirista Midaada/MNC Portal Indonesia

"Sepeda motornya kencang enggak pakai lampu, dari kiri padahal saya sudah mepet banget (ke kiri). Saya jatuh sama suami, posisi saya nindih suami," terangnya.

Akibat kecelakaan ini, Zha mengalami luka di kepala, pipi, dua gigihnya patah, dan beberapa bagian tubuh sebelah kanannya terluka. Kepolisian sendiri telah melakukan identifikasi dan penjagaan di sekitar rumah Zha Eka Wulandari. Kepolisian dari Brimob Polda Jawa Timur bersenjata lengkap, menjaga ketat rumah Zha.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini