Cetak Gol Penting di Laga Atletico Madrid vs AC Milan, Junior Messias Yakin Rossoneri Bisa Tembus 16 Besar

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Kamis 25 November 2021 11:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 25 261 2507164 cetak-gol-penting-di-laga-atletico-madrid-vs-ac-milan-junior-messias-yakin-rossoneri-bisa-tembus-16-besar-yx5qp1OwXK.JPG Momen Junior Messias cetak gol di laga Atletico Madrid vs AC Milan. (Foto: Reuters)

MADRID - Nama penggawa AC Milan, Junior Messias saat ini menjadi buah bibir pencinta sepakbola, khususnya di kalangan fans Rossoneri. Pasalnya berkat gol semata wayang Messias di laga Atletico Madrid vs Milan, kini klub asuhan Stefano Pioli tersebut memiliki kans yang besar untuk tembus 16 besar.

Messias sendiri cukup percaya diri Milan bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021-2022. Hasil pertandingan melawan Atletico yang berakhir 1-0 untuk kemenangan Milan di matchday kelima Grup B, Kamis (25/11/2021), itu baginya sudah menjadi bukti bahwa mereka bisa bersaing.

Kemenangan Milan atas Atletico memang diraih berkat gol tunggal Junior Messias pada menit ke-87. Dia menjadi supersub, setelah mencetak gol melalui tandukannya, meneruskan umpan Franck Kessie

Baca Juga; Tumbang 0-1 dari AC Milan, Diego Simeone: Perjuangan Atletico Madrid di Liga Champions Belum Berakhir

Atletico Madrid vs AC Milan

Itu menjadi gol pertama Messias untuk Milan. Oleh sebab itu, dia pun senang dapat membantu I Rossoneri memperoleh kemenangan yang begitu vital bagi tim asuhan Stefano Pioli.

“Saya sangat senang dengan performa dan kemenangan ini. Hal ini menunjukkan jika kami masih bisa bersaing. Namun, masih banyak yang harus dilakukan,” kata Messias dikutip Football Italia, Kamis (25/11/2021).

“Saya hanya mengikuti insting. Saya hanya bergerak dan berusaha tenang ketika bola datang. Ketika tetap tenang, banyak hal bagus bisa dilakukan. Hal tersebut adalah momen paling penting dalam karier,” ujarnya.

“Saya tidak boleh kalah dengan kritik dan tak terpesona dengan pujian. Gol ini saya dedikasikan kepada keluarga dan juga semua yang terus percaya kepada saya,” tutur Messias.

Kemenangan itu membawa mereka ke peringkat tiga klasemen sementara dan masih berpeluang melaju ke 16 besar. Mereka masih memiliki poin 4, tertinggal satu angka dari FC Porto.

Atletico Madrid vs AC Milan

Milan masih bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions, tetapi mereka harus mengalahkan Liverpool di laga terakhir. Di sisi lain, berharap Atletico Madrid bermain imbang dengan FC Porto atau hasil yang sangat spesifik muncul.

Jadi, apakah keyakinan Messias akan benar-benar terwujud di matchday pamungkas nanti?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini