Sheriff Tiraspol vs Real Madrid: Carlo Ancelotti Tak Mau Jatuh di Lubang yang Sama Lagi

Rio Eristiawan, Jurnalis · Rabu 24 November 2021 16:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 24 261 2506793 sheriff-tiraspol-vs-real-madrid-carlo-ancelotti-tak-mau-jatuh-di-lubang-yang-sama-lagi-4sI9jVfstU.JPG Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Foto: Reuters)

TIRASPOL – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti tak mau jatuh ke lubang yang sama alias mengulangi kesalahan sama lagi saat menghadapi Sheriff Tiraspol. Jika pada pertemuan pertamanya Madrid tumbang 1-2, maka di perjumpaan yang kedua nanti Los Blancos berniat untuk membenamkan Sheriff.

Madrid akan menghadapi Sheriff Tiraspol pada matchday kelima Grup D Liga Champions 2021-2022 di Stadion Bolshaya Sportivnaya, Kamis 25 November 2021 dini hari WIB. Tentu Madrid akan berusaha meraih kemenangan di pertandingan nanti, untuk menjaga peluang mereka lolos ke babak 16 besar.

Sementara, jelang pertandingan nanti Ancelotti mengatakan Madrid harus bisa bermain bagus dan menghindari kesalahan di pertandingan. Pelatih asal Italia itu menjelaskan telah mengetahui permainan dari lawannya.

Baca Juga:: Carlo Ancelotti Tatap Laga Granada vs Real Madrid Penuh Percaya Diri

Momen saat Real Madrid dikalahkan Sheriff Tiraspol

“Kami tidak memiliki hasil yang baik saat menghadapi mereka (Sheriff Tiraspol) dan mengalahkan kami di Bernabeu. Kami harus mencoba dan menghindari kesalahan yang kami buat dalam pertandingan nanti dan kami akan mencoba lakukan dengan baik," kata Ancelotti dilansir dari situs resmi Real Madrid, Rabu (24/11/2021).

"Kami tidak boleh terburu-buru, dan bermain dengan kepercayaan diri serta ketenangan pikiran yang nyata dan tampil baik selama 90 menit penuh. Kami mengenal satu sama lain dengan baik, kami tahu semua tentang Sheriff dan mereka mengenal kami luar dalam dan saya pikir kami harus menampilkan performa menyeluruh yang kuat," tuturnya.

Lebih lanjut, Ancelotti mengatakan menghadapi Sheriff akan menjadi pertandingan penting. Karena kemenangan di pertandingan kali ini akan membuat mereka lolos ke babak 16 besar dan menjadikan mereka sebagai juara grup.

"Apakah ini pertandingan yang menentukan? Jika kita menang, ya. Tujuan kami adalah untuk menang, menutup babak penyisihan grup dan maju," tegas pelatih asal Italia tersebut,

Momen saat Real Madrid dikalahkan Sheriff Tiraspol

Saat ini, Madrid memimpin klasemen Grup D dengan raihan sembilan poin dari empat pertandingan. Sementara, Sheriff berada di posisi ketiga dengan enam poin.

Peluang Madrid untuk lolos ke-16 besar pun terbilang cukup lebar. Mereka hanya perlu mencuri tiga poin dari Sheriff untuk bisa mengamankan satu tiket ke babak selanjutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini