Jangan Lewatkan Final AFC Champions League, Live di Vision+ Pukul 23.00 Malam Ini!

MNC Media, Jurnalis · Selasa 23 November 2021 18:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 23 51 2506314 jangan-lewatkan-final-afc-champions-league-live-di-vision-pukul-23-00-malam-ini-R8mJsoKn83.jpeg Saksikan Al-Hilal vs Pohang Steelers di Vision+ (Foto: MNC Media)

JAKARTA – Ajang sepak bola Asia AFC Champions League sudah memasuki babak final dengan mempertemukan match tim Al-Hilal melawan tim Pohang Steelers.

Final ini akan berlangsung di Stadion Internasional King Fahd, Riyadh, Arab Saudi. Walaupun pertandingan sebelumnya diadakan di venue tertutup karena pandemi, stadion final AFC tahun ini dibuka untuk para penonton dengan kapasitas penuh sejumlah 68.000 orang.

Pohang Steelers (Foto: Reuters)

Al-Hilal sebagai tim asal Arab Saudi ini mendapat beberapa keuntungan di ajang final ini sebab mereka akan bertanding di stadion kandangnya. Selain itu mereka memiliki lineup andal termasuk pemain berprestasi Bafetimbi Gomis yang sempat main di Premier League Inggris di klub Swansea.

BACA JUGA: Jadwal Live Streaming Liga Champions Asia 2021 di RCTI+ Hari Ini, Minggu 11 Juli 2021

Namun, lawan mainnya merupakan tim yang juga andal. Pohang Steelers terkenal sebagai underdogs musim ini. Sejauh ini, mereka telah mengalahkan tim-tim berprestasi dan andal lainnya seperti Cerezo Osaka asal Jepang di babak 16 Besar kemarin. Meskipun prediksi-prediksi sebelumnya yang tidak mengharapkan mereka untuk menang, Pohang Steelers terus melaju hingga babak final.

Pertandingan final yang mempertemukan Al-Hilal melawan Pohang Steelers akan berlangsung pada pukul 23.00 WIB dan dapat disaksikan live di platform streaming terkemuka Vision+ secara gratis!

“Seperti yang kita tahu, penggila olahraga sepak bola tidak hanya lingkup Indonesia tetapi dunia, sangatlah besar. Untuk itu kami berinisiatif menyuguhkan tayangan live streaming final AFC Champions League yang dapat disaksikan secara gratis melalui platform Vision+,” ujar Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo.

Siapakah yang akan menjadi mendapatkan gelar juara AFC Champions League 2020? Tonton Live streaming-nya gratis hanya di Vision+!

Al Hilal (Foto: Twitter/@AlHilal_EN)

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

#VisionPlus #AFCChampionsLeague

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini