Bergelimang Bintang, Skuad Chelsea Disebut Terbaik di Liga Inggris Musim Ini

Rio Eristiawan, Jurnalis · Selasa 23 November 2021 21:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 23 45 2506385 bergelimang-bintang-skuad-chelsea-disebut-terbaik-di-liga-inggris-musim-ini-MIdsgSljxN.jpg John Terry menyebut Chelsea punya skuad terbaik di Liga Inggris musim ini (Foto: Reuters)

LONDON - Legenda Chelsea, John Terry, memuji kedalaman skuad Chelsea pada musim 2021-2022. Dengan percaya diri, Terry bahkan menyebut Chelsea punya skuad terbaik di Liga Inggris musim ini.

Saat ini, Chelsea bermain tanpa Romelu Lukaku dan Timo Werner yang cedera. Akan tetapi, Chelsea masih bisa meraih kemenangan meski tanpa penyerang.

Chelsea (Foto: Reuters)

Hal itu telah dibuktikan oleh anak asuh Thomas Tuchel saat Chelsea menang 3-0 atas Leicester City. Bahkan, Terry memberikan pujian pada Chelsea karena bisa mengatasi permasalahan cedera pemain saat ini.

BACA JUGA: Jadwal Liga Champions 2021-2022 Malam Ini: Chelsea vs Juventus hingga Villarreal vs Manchester United

"Saya pikir kekuatan dan kedalaman skuat mereka ( Chelsea ) menurut saya adalah yang terbaik di liga," kata Terry, dilansir dari Tribal Football, Selasa (23/11/2021).

“Mereka telah mengatasi dengan sangat baik tanpa dia (Lukaku) dan mereka memiliki pemain yang muncul dan mencetak gol juga. Saya sangat terkesan dengan cara mereka menghadapinya," ucapnya.

"Memiliki kembali Lukaku menjelang Natal akan menjadi dorongan besar juga," tuturnya.

Chelsea saat ini memimpin klasemen sementara dengan perolehan 29 poin dari 12 pertandingan. Sementara itu, di Liga Champions, Chelsea berada di peringkat dua dan masih memiliki kesempatan untuk menjadi juara grup.

Chelsea (Foto: Reuters)

Terdekat, Chelsea akan menghadapi Juventus di matchday kelima Grup H Liga Champions. Laga akbar itu akan berlangsung di Stamford Bridge, Rabu (24/11/2021), dini hari WIB.

Sebelumnya, Chelsea kalah 0-1 pada pertemuan pertama di kandang Juventus, Allianz Stadium. Pertandingan Rabu dini hari nanti jadi kesempatan bagi Chelsea untuk balas dendam.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini