Jamu Man United, Gelandang Villarreal Tak Gentar Lawan Cristiano Ronaldo Dkk

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Selasa 23 November 2021 09:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 23 261 2505954 jamu-man-united-gelandang-villarreal-tak-gentar-lawan-cristiano-ronaldo-dkk-2X7QmKy3wN.jpg Cristiano Ronaldo kala membela Manchester United. (Foto: Reuters)

VILLARREAL – Gelandang Villarreal, Dani Pajero, memastikan diri siap melawan Manchester United di matchday kelima fase grup Liga Champions 2021-2022. Meski Man United punya sederet pemain bintang, salah satunya Cristiano Ronaldo, Pajero memastikan takkan gentar.

Sebagaimana diketahui, Villarreal akan menjamu Man United di El Madrigal, Rabu 24 November 2021 pukul 00.45 WIB. Pertandingan tersebut akan menjadi laga pertama bagi Man United setelah ditinggal mantan pelatihnya, Ole Gunnar Solskjaer.

Cristiano Ronaldo

Saat ini, Man United akan dilatih oleh Michael Carrick untuk mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ke depan. Pajero pun akan mewaspadai Man United yang memiliki segudang pemain terbaik dunia.

BACA JUGA: Mengejutkan! 2 Pemain Manchester United Tak Terima Salam Perpisahan dari Solskjaer, Tanda Ribut?

BACA JUGA: 5 Klub Unggulan yang Berpotensi Gagal Lolos ke 16 Besar Liga Champions 2021-2022, Nomor 1 Pemegang 5 Trofi si Kuping Besar

“Memang benar dalam situasi seperti ini, sepertinya seluruh dunia waspada. Dengan pemain level ini, dalam situasi seperti ini, Anda melihat yang terbaik dari mereka,” ujar Pajero dilansir dari situs resmi Villarreal, Selasa (23/11/2021).

Pajero menegaskan bahwa Villarreal harus siap menghadapi kemampuan terbaik yang dimiliki oleh Man United nantinya. Pemain berusia 32 tahun tersebut memiliki ekspektasi tinggi bahwa The Red Devils akan kembali ke penampilan terbaiknya.

“Kami harus siap menghadapi Manchester United dalam kondisi terbaiknya, seperti musim ini ketika mereka mengalahkan Tottenham 0-3. Kami akan memasuki pertandingan dengan ekspektasi tinggi dari mereka,” imbuhnya.

Pertemuan terakhir Manchester United dengan Villarreal

Pajero pun yakin laga tersebut akan sulit untuk dihadapi oleh Villarreal. Namun, dirinya tetap optimis bahwa tim tuan rumah dapat mendapatkan kemenangan dan mengumpulkan poin penuh dari laga tersebut.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Kita harus bersikap positif dan optimis. Kami bermain di kandang dan kami akan memberikan segalanya untuk mendapatkan tiga poin,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini