Leicester City vs Chelsea: The Blues Masih Tanpa Romelu Lukaku

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Sabtu 20 November 2021 07:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 20 45 2504685 leicester-city-vs-chelsea-romelu-lukaku-masih-absen-ucIkHul0ME.jpg Romelu Lukaku absen saat Chelsea melawan Leicester City (Foto: Reuters)

LONDON – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, mempersiapkan timnya sebaik mungkin untuk laga kontra Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022. Akan tetapi, pelatih asal Jerman itu tidak bisa memainkan Romelu Lukaku dan Mateo Kovacic karena cedera.

Sebagaimana diketahui, Chelsea akan bertandang ke markas Leicester, Stadion King Power, Sabtu (20/11/2021), pukul 19.30 WIB. Jelang laga tersebut, Tuchel mengonfirmasi bomber mereka masih harus absen.

Romelu Lukaku (Foto: Reuters)

Namun, pemain asal Belgia itu telah menjalani latihan bersama Chelsea. Meski begitu, absennya Lukaku cukup berpengaruh pada kubu tim yang berjuluk The blues tersebut.

Tercatat, Lukaku susah absen dalam lima pertandingan. Selain Lukaku, Kovacic pun tidak akan main dalam pertandingan ini.

BACA JUGA: Mulai Tersingkirkan di Chelsea, Hakim Ziyech Bakal Hijrah ke Barcelona

“Saya dapat memberitahu Anda bahwa Mateo dan Romelu masih absen untuk pertandingan di Leicester besok,” kata Tuchel, dikutip dari Football London, Sabtu (20/11/2021).

“Romelu sangat dekat dengan pelatihan tim, jadi mudah-mudahan dia akan bergabung dengan skuad pada hari Minggu, mari kita lihat apakah itu terjadi. Dia sangat berusaha keras untuk mencoba kembali secepat mungkin, dan kami akan mencoba pada hari Minggu,” ungkapnya.

“Mateo perlu beberapa hari lagi sebelum dia bisa kembali berlatih tim, jadi dia akan melewatkan beberapa pertandingan lagi,” lanjutnya.

Sementara itu, Timo Werner punya peluang main dalam pertandingan kontra Leicester usai terlibat dalam latihan sejak kemarin. Akan tetapi, Tuchel belum memberi kepastian soal itu.

Timo Werner (Foto: Reuters)

“Timo dalam pelatihan tim sejak kemarin, jadi mari kita lihat kami memiliki pelatihan lain dalam dua jam dan kemudian kami memutuskan apakah masuk akal jika dia ada di skuad atau di bangku cadangan,” pungkasTuchel.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini