Watford vs Manchester United: Setan Merah Terancam Tak Diperkuat 6 Jagoan

Tino Satrio, Jurnalis · Jum'at 19 November 2021 22:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 19 45 2504632 watford-vs-manchester-united-setan-merah-terancam-tak-diperkuat-6-jagoan-HbUNtFzdwX.JPG Paul Pogba masih alami cedera. (Foto/Reuters)

MANCHESTER - Manchester United akan melawat ke markas Watford, Stadion Vicarage Road, pada pekan ke-12 Liga Inggris 2021-2022, Sabtu (20/11/2021). Pada pertandingan tersebut, Setan Merah terancam tak bisa diperkuat enam jagoan mereka.

Enam pemain itu adalah Marcus Rashford, Luke Shaw, Scott McTominay dan Edinson Cavani sudah dipastikan tak bisa main karena cedera. Kemudian duo Prancis, Raphael Varane dan Paul Pogba, yang sedang dalam pemulihan dan masih menunggu keputusan tim dokter.

Foto/Reuters

"Marcus Rashford, Luke Shaw, Scott McTominay dan Edinson Cavani tidak terlibat untuk negara mereka karena campuran penyakit dan cedera," demikian pernyataan Manchester United dalam laman resmi, Jumat (19/11/2021).

Baca juga: Prediksi Watford vs Manchester United di Pekan Ke-12 Liga Inggris 2021-2022

"Ole diharapkan untuk memberikan pembaruan tentang status keempatnya, sementara ia juga dapat membantu kami mempercepat jalur pemulihan Raphael Varane dan Paul Pogba," sambungnya.

Baca juga: Watford vs Manchester United: Claudio Ranieri Enggan Remehkan Setan Merah yang Sedang Terpuruk

Kabar terkini, duo Prancis itu sedang bekerja keras untuk memulihkan kondisi fisiknya. Jika kian membaik, mereka berpeluang besar untuk membantu Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan memburu kemenangan.

Manchester United sedang dalam performa yang kurang oke. Sempat berada empat besar klasemen Liga Inggris musim ini, mereka malah merosot ke posisi enam, dengan 22 poin.

Foto/Reuters

Hasil itu membuat gaung Ole Out semakin kencang. Pelatih asal Norwegia itu dianggap sudah tidak bisa memberikan dampak baik bagi Man United.

Sebagai informasi tambahan, Ole tetap akan menggunakan formasi 3-4-1-2. Mengingat, ahli taktik asal Norwegia itu sudah menerapkannya dalam tiga lawan terakhir kala menghadapi Tottenham Hotspurs, Atalanta, dan Manchester City.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini