Manchester United Terpuruk, Edinson Cavani Minta Suporter Tetap Percaya The Red Devils

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Sabtu 20 November 2021 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 19 45 2504396 manchester-united-terpuruk-edinson-cavani-minta-suporter-tetap-percaya-the-red-devils-BqDa3g8scI.jpg Edinson Cavani minta suporter tetap dukung Manchester United dalam masa sulit (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Penampilan Manchester United tidak konsisten pada musim 2021-2022. Alhasil, Man United pun menjadi sorotan, terutama sang Pelatih, Ole Gunnar Solskjaer.

Penyerang The Red Devils, Edinson Cavani, pun berharap suporter tetap mendukung Man United. Sebab, itu amat dibutuhkan Man United dalam masa sulit ini.

Manchester United (Foto: Reuters)

Saat ini, Man United bertengger di urutan keenam klasemen Liga Inggris dengan mengumpulkan 17 poin dari 11 pertandingan. Kekalahan 0-5 dari Liverpool dan 0-2 dari Manchester City membuat ketidakpuasan suporter kian memuncak.

Cavani pun meminta para pendukung untuk tidak lelah memberikan dukungan kepada Man United. Pemain asal Uruguay itu meyakini dukungan itu bakal membantu Man United.

BACA JUGA: Pindah ke Watford, Cristiano Ronaldo Main di Seluruh Pertandingan

“Ketika Anda berbicara tentang iman, saya rasa Anda tidak perlu mengalihkan pembicaraan langsung ke agama. Saya percaya bahwa ketika seseorang menyebutkan iman, itu dapat diterapkan dan dapat dipraktikkan di banyak bidang kehidupan lainnya, dalam banyak aspek kehidupan lainnya,” ungkap Cavani, dilansir dari Mirror, Sabtu (20/11/2021).

"Tidak masalah apakah itu dalam sepak bola atau disiplin lain apa pun. Saya akan mengatakan ini tentang keyakinan dalam pengertian umum. Keyakinan yang membantu Anda membalikkan situasi,” tambahnya.

Pemain berusia 34 tahun itu pun yakin Man United bisa segera bangkir dari keterpurukan. Terdekat, Man United bakal melawat ke kandang Watford, Vicarage Road, Sabtu (20/11/2021), malam WIB.

"Pesan untuk para penggemar adalah, yah, ini terkait dengan apa yang kami bicarakan hari ini. Itu akan memiliki keyakinan pada tim mereka dan memiliki keyakinan pada pemain mereka, yang, tanpa diragukan lagi, akan berusaha keras untuk tampil baik dan terus tumbuh dan berkembang,” ucap Cavani.

Edinson Cavani (Foto: Reuters)

“Agar kepercayaan yang mereka tunjukkan kepada kami, kami mungkin dapat membayarnya kembali dengan hasil yang baik, kerja keras, dan dengan kemenangan,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini