Share

PSG Kerap Dikritik karena Tampil Kurang Baik, Kylian Mbappe Legawa

Tino Satrio, Jurnalis · Senin 08 November 2021 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 08 51 2498500 psg-kerap-dikritik-karena-tampil-kurang-baik-kylian-mbappe-legawa-SbmhsBmMNE.jpg Lionel Messi bersama Neymar Jr dan Kylian Mbappe kala membela PSG. (Foto: Instagram/@leomessi)

PARIS – Penggawa Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, mengakui bahwa timnya tak bermain terlalu garang saat ini. Alhasil, kritikan pun kerap mengalir untuk PSG yang padahal diperkuat banyak pemain bintang.

Sebagaimana diketahui, PSG sejatinya memang tengah berada di puncak klasemen sementara Liga Prancis 2021-2022. Mereka dengan 34 poin di Liga Prancis 2021-2022. Dari 13 laga yang telah dilewati, PSG sukses menang 11 kali, sekali seri, dan hanya sekali kalah.

Kylian Mbappe

Hal ini pun dianggap wajar karena PSG memang diperkuat sederet pemain bintang. Meski sudah memiliki banyak sekali pemain bintang, aksi PSG masih belum memuaskan karena kerap tampil inkonsisten.

BACA JUGA: 5 Calon Peraih Trofi Ballon dOr 2021 Berdasarkan Performa Terkini, Nomor 1 Pemenang Versi Bocoran

Hal tersebut bisa terlihat dari hasil yang didapat dalam beberapa laga terakhir. Diketahui, PSG menelan dua hasil imbang dalam lima laga terakhirnya. Hasil itu didapat kala berhadapan dengan RB Leipzig di Liga Champions dan Marseille di Liga Prancis.

BACA JUGA: 5 Pesepakbola Bintang yang Punya Gaya Main seperti Cristiano Ronaldo, Nomor 1 Fans Berat CR7

Mbappe pun menganggap kondisi permainan PSG kurang baik saat ini, meski sedang memuncaki klasemen. Bahkan, pemain asal Prancis itu juga menyebut banyak kritik yang datang tentang permainan Les Parisiens saat ini.

Meski mendapat kritik, Mbappe mengaku tak peduli. Pasalnya, dia menyebut menghargai pendapat orang dan tetap berjuang meningkatkan kualitas tim yang berisikan sederet pemain hebat.

"Saya menghormati pendapat orang karena setiap orang berhak berpendapat. Orang-orang berpikir kami bermain buruk," kata Mbappe dikutip dari Marca, Senin (8/11/2021).

Kylian Mbappe

"Saya pribadi tidak berpikir kami bermain bagus saat ini, tetapi kami menang. Namun, saya akan mengatakan bahwa itu tidak cukup dengan tim yang kami miliki, tetapi kami mencoba untuk meningkatkan setiap hari," sambungnya.

Di sisi lain, Mbappe cukup senang apa yang sudah diberikan dan diperjuangkan oleh rekan-rekannya di Parc des Princes. Menurutnya, mereka sudah menunjukkan seberapa bahayanya PSG meski belum maksimal.

"Saya pikir kami memiliki periode kualitas yang baik di mana kami telah menunjukkan betapa bagusnya kami," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini