Belum Move On, Jan Oblak Masih Ingat Dua Gol Liverpool ke Gawang Atletico Madrid

Rio Eristiawan, Jurnalis · Jum'at 05 November 2021 07:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 05 261 2497002 belum-move-on-jan-oblak-masih-ingat-dua-gol-liverpool-ke-gawang-atletico-madrid-nLVHey4xGR.jpg Jan Oblak belum bisa melupakan kekalahan dari Liverpool (Foto: Reuters)

LIVERPOOL - Atletico Madrid kalah 0-2 dari Liverpool pada matchday keempat Grup B Liga Champions 2021-2022. Kiper Atletico, Jan Oblak, kecewa timnya terlalu muda kemasukan gol..

Tanding di Anfield, Kamis (4/11/2021), dini hari WIB, Atletico kalah 0-2 dari Liverpool. Dua gol Liverpool dicetak Diogo Jota (13') dan Sadio Mane (21'). Dalam pertandingan itu, Felipe menerima kartu merah pada menit ke-36 sehingga Atletico menyelesaikan pertandingan dengan 10 orang.

Jan Oblak (Foot: Reuters)

Seusai pertandingan, Oblak memberikan tanggapan mengenai pertahanan Atletico yang mudah ditembus. Menurut Oblak, sulit bangkit usai kemasukan gol mudah seperti itu.

BACA JUGA: Alexander-Arnold Jadi Aktor Penting Kemenangan Liverpool atas Atletico, Klopp: Dia Pemain yang Luar Biasa

“Liverpool mencetak dua gol mudah melawan kami, yang tidak mungkin terjadi. Setelah dua gol seperti itu, sulit untuk bangkit, terutama dengan 10 pemain," kata Oblak dilansir dari Tribal Football, Kamis (4/11/2021).

Meski menelan kekalahan, Oblak mengatakan timnya telah berjuang untuk mencetak gol penyeimbang. Kekalahan ini memberatkan langkah Atletico untuk lolos ke babak 16 besar, tetapi Oblak tidak menyerah.

"Jadi,perasaan itu bukan yang terbaik, tetapi saya pikir tim berjuang. Kami melakukan semua yang kami bisa," ujar Oblak.

"Pada akhirnya, kami kalah 2-0, tetapi masih terbuka untuk lolos dari penyisihan grup. Kami bergantung pada diri kami sendiri dan kami harus memenangkan dua pertandingan yang akan datang," ucapnya.

Mohamed Salah vs Sadio Mane (Foto: Reuters)

Selanjutnya, Atletico akan menghadapi AC Milan (Kamis 25 November 2021) dan FC Porto (Rabu 8 Desember 2021). Dengan kemenangan pada dua laga terakhir, Atletico bakal lolos ke 16 besar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini