Atletico Madrid Hantam Real Betis 3-0, Griezmann Disanjung Diego Simeone

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Selasa 02 November 2021 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 01 46 2495097 atletico-madrid-hantam-real-betis-3-0-griezmann-disanjung-diego-simeone-RLNe7uoWtb.jpg Antoine Griezmann dalam laga Atletico Madrid vs Real Betis. (Foto/Reuters)

MADRID - Atletico Madrid menghantam Real Betis pada pekan ke-12 Liga Spanyol 2021-2022 dengan skor 3-0 di Wanda Metropolitano, Minggu (31/10/2021). Seusai pertandingan, Diego Simeone memberikan sanjungan kepadan Antonie Griezmann yang bermain apik dalam laga tersebut.

Atletico Madrid membuka kran gol lewat Yannick Carrasco pada menit ke-26. Pemain Betis, German Pezzela menambah keunggulan tuan rumah setelah melakukan gol bunuh diri pada menit 63. Joao Felix menutup kemenangan Atletico Madrid usai mencetak gol di menit ke-80.

Foto/Reuters

Griezmann sendiri sebenarnya tak mencetak gol. Namun, Simeone merasa Griezmann sudah bermain lebih baik, dan sesuai dengan harapan ketika didatangkan dari Barcelona.

Baca juga: Jelang Liverpool vs Atletico Madrid, The Reds Kehilangan Naby Keita

Griezmann memang diharapkan bisa menemukan permainan terbaiknya kembali, seperti pada periode pertamanya bersama Atletico. Maklum, performanya di Barcelona sedikit mengecewakan.

Baca juga: Masih Bokek, Barcelona Mohon Dapat Potongan Kompensasi Usai Pecat Ronald Koeman

Simeone pun memandang performa Griezmann sudah kembali seperti dahulu. Hal itu pun membuat Simeone senang, karena membantu Atletico kembali memennangkan pertandingan.

“Jika melihat pertandingan kali ini, kami menemukan Griezmann yang lama. Dia bekerja keras untuk klub ini dan selalu membuka peluang,” kata Simeone dikutip Football Espana, Senin (1/11/2021).

Foto/Reuters

“Hal itu adalah jalan yang cari ketika mendatangkannya kembali. Kami berharap keadaan itu membantu kami untuk terus bekerja bersama para permain lainnya,” ujarnya.

Berkat kemenangan ini, Atletico menempati posisi ke-4 klasemen sementara dengan mengumpulkan poin 22. Sementara Real Betis berada di bawahnya dengan perbedaan satu poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini