Share

Dipecat Barcelona, Ronald Koeman Kena Sindir Miralem Pjanic

Andhika Khoirul Huda, MNC Portal · Jum'at 29 Oktober 2021 08:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 29 51 2493513 dipecat-barcelona-ronald-koeman-kena-sindir-miralem-pjanic-Z2wLeACSfe.jpg Miralem Pjanic sindir Ronald Koeman. (Foto: Instagram/@miralem_pjanic)

ISTANBUL Ronald Koeman resmi dipecat Barcelona pada Kamis 28 Oktober 2021. Kabar ini pun terdengar di telinga mantan anak asuhnya di Barcelona, Miralem Pjanic yang langsung memberi sindiran untuk Koeman.

Sebagaimana diketahui, Pjanic mengalami masa-masa sulit saat berada di Blaugrana –julukan Barcelona- di bawah arahan Koeman. Dia sangat sedikit mendapat menit bermain dan lebih sering duduk sebagai penghangat bangku cadangan pada musim lalu.

Miralem Pjanic

BACA JUGA: Ramai Diisukan Latih Barcelona, Xavi Hernandez Ngaku Masih Fokus untuk Al-Sadd

Oleh karena itu, usai mengetahui mantan pelatihnya tersebut dipecat, pemain yang kini membela Besiktas itu langsung memberikan komentar lewat fitur story di Instagram pribadinya. Dia mengungkapkan kekesalannya kepada Koeman dengan menyebutnya sebagai sebuah ‘kotoran’.

BACA JUGA: Sudah Dipecat, Ronald Koeman Malah Bertahan di Barcelona

"(Barcelona) tahu kapan harus melepaskan kotoran itu," tulis Pjanic di Instagram-nya, @miralem_pjanic, dilansir dari Marca, Jumat (29/10/2021).

Akan tetapi, pemain asal Bosnia itu tak terlalu lama memasang story tersebut. Dia langsung menghapusnya beberapa saat kemudian.

Kekesalan itu sepertinya adalah puncak dari emosi yang selama ini dirasakan Pjanic kepada Koeman. Sebelumnya, usai menyelesaikan kepindahannya ke Besiktas pada musim panas lalu, dia juga mengatakan bahwa mantan pelatihnya itu adalah orang yang sulit untuk dimengerti.

“Dia (Koeman) memiliki sikap dengan saya yang tidak dipahami oleh siapa pun. Bahkan oleh (Lionel) Messi, yang sering bertanya kepada saya apakah sesuatu telah terjadi,” ucap pemain berusia 31 tahun itu pada awal September 2021.

Ronald Koeman

“Saya tidak bisa bertahan di Barcelona dengan Koeman. Saya akan kehilangan satu tahun dan saya ingin bermain,” jelasnya.

Koeman sendiri dipecat usai Barcelona menelan kekalahan dari Rayo Vallecano di Liga Spanyol. Laga yang digelar pada Kamis 28 Oktober 2021 itu berakhir dengan kekalahan Barcelona 0-1. Ini menambah panjang rentetan hasil buruk Barcelona yang kini akhirnya tercecer ke posisi sembila di klasemen sementara.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini