Share

Jelang Liverpool vs Brighton & Hove Albion, The Reds Ingin Balas Kekalahan Musim Lalu

Rio Erfandi, MNC Portal · Jum'at 29 Oktober 2021 18:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 29 45 2493900 jelang-liverpool-vs-brighton-hove-albion-the-reds-ingin-balas-kekalahan-musim-lalu-vRyu6glU5o.jpg Liverpool incar kemenangan saat jamu Brighton & Hove Albion (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Liverpool akan melawan Brighton & Hove Albion pada pekan ke-10 Liga Inggris 2021-2022. Main di Anfield, Sabtu 30 Oktober 2021, malam WIB, Andy Robertson tidak mau Liverpool menuai hasil buruk seperti musim lalu.

Skuad asuhan Jurgen Klopp sedang dalam kepercayaan yang tinggi. Sebab, mereka baru saja menang telak 5-0 atas Manchester United dengan skor 5-0 pada akhir pekan lalu.

Andy Robertson (Foto: Liverpool)

Namun, Liverpool tidak bisa lengah. Sebab, Liverpool gagal mengalahkan Brighton pada musim lalu.

Pada pertemuan pertama, Liverpool ditahan imbang 1-1 di kandang Brighton. Saat jadi tuan rumah, Liverpool harus takluk dari Brighton dengan skor 0-1.

Oleh sebab itu, Robertson ingin Liverpool menang pada Sabtu malam nanti. Ia tahu The Reds akan kesulitan melawan Brighton, tetapi timnya akan mmain sebaik mungkin.

BACA JUGA: Prediksi Liverpool vs Brighton & Hove Albion di Pekan Ke-10 Liga Inggris 2021-2022

"Brighton adalah tim yang sangat bagus di bawah manajer yang mereka miliki. Mereka memainkan sepak bola yang menarik, punya pemain yang sangat bagus yang bisa menangani bola,” ucap Robertson, dikutip dari laman resmi Liverpool, Jumat (29/10/2021).

"Musim lalu, kami jelas bermain imbang di laga tandang dan kemudian mereka mengalahkan kami di Anfield saat kami dalam performa buruk itu,” ujarnya.

β€œDengar, kami tahu betapa sulitnya bermain melawan mereka, tetapi penting bagi kami untuk mencoba memainkan permainan kami dan bermain sebaik mungkin," ucap pemain Skotlandia itu.

Liverpool (Foto: Reuters)

"Jika kami melakukannya, semoga kami dapat mengambil lebih banyak poin dari mereka musim ini daripada yang kami lakukan musim lalu – dan itu dimulai pada hari Sabtu,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini