Real Madrid Gagal Kalahkan Osasuna, Carlo Ancelotti Beri Alasan Klasik

Rio Eristiawan, Jurnalis · Jum'at 29 Oktober 2021 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 28 46 2493196 real-madrid-gagal-kalahkan-osasuna-carlo-ancelotti-beri-alasan-klasik-mIkKGfyh2N.jpg Carlo Ancelotti kesal Real Madrid imbang 0-0 lawan Osasuna (Foto: Reuters)

MADRID - Real Madrid imbang 0-0 lawan Osasuna di Santiago Bernabeu, Kamis 28 Oktober 2021, dini hari WIB, dalam lanjutan Liga Spanyol 2021-2022. Carlo Ancelotti memberikan alasan atas kegagalan timnya meraih poin penuh di kandang sendiri.

Kegagalan Madrid meraih poin penuh cukup disayangkan. Padahal, Madrid memiliki motivasi lebih setelah menangi El Clasico kontra Barcelona pada akhir pekan lalu.

Real Madrid vs Osasuna (Foto: Reuters)

Ancelotti pun menyoroti tambahan waktu pada babak kedua yang tidak sesuai harapannya. Padahal, Madrid sedang melakukan serangan untuk menciptakan gol kemenangan.

“Waktu yang ditambahkan di akhir pertandingan sepertinya sangat sedikit bagi saya,” kata Ancelotti, dilansir dari Football Espana, Jumat (29/10/2021).

BACA JUGA: Hasil Liga Spanyol 2021-2022 Semalam: Barcelona Kalah, Real Madrid Seri

“Dari tiga pertandingan (kontra Osasuna sebelumnya tidak menang di kandang), kami yakin bisa mengalahkan mereka di kandang (kali ini). Tapi, kami harus memahami, bahwa itu adalah pertandingan yang sulit untuk skuad ini. Sebab, dalam pertandingan ini, kami tidak memiliki pemain yang berbahaya di dalam kotak penalti," ucapnya.

Meski imbang dengan Osasuna, Ancelotti puas dengan permainan Madrid. Lebih lanjut, ia menilai Madrid telah bermain maksimal walau hasil akhir tidak sesuai harapan.

“Namun, apakah Anda menginginkan kebenaran? Anda bisa menyebut saya gila, tapi saya menyukai pertandingan ini," ucap juru taktik asal Italia itu.

Real Madrid vs Osasuna (Foto: Reuters)

"Terutama di babak kedua, para pemain saya telah memberikan segalanya dan kami harus terus mendapatkan kemenangan di pertandingan lainnya," pungkasnya.

Hasil imbang ini membuat Madrid memiliki poin yang sama dengan Sevilla, Real Betis, dan Real Sociedad. Mereka sama-sama mengumpulkan 21 poin, tetapi Madrid ada di posisi puncak karena unggul selisih gol.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini