5 Pemain Bintang yang Malu Dekati Perempuan, Nomor 1 si Murah Senyum

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 26 Oktober 2021 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 26 51 2492028 5-pemain-bintang-yang-malu-dekati-perempuan-nomor-1-si-murah-senyum-F5iFPARYAN.jpg Sadio Mane dan Mohamed Salah saat membela Liverpool. (Foto: Premier League)

PARA pesepakbola bintang di dunia selalu sukses menarik perhatian lebih dari publik. Tak melulu soak prestasinya, beberapa nama ramai dibicarakan lantaran soal asmaranya. Apalagi, ada sejumlah pemain bintang yang diketahui malu mendekati perempuan.

Padahal, dengan statusnya yang menjadi pemain bintang, mereka sejatinya bisa lebih mudah mendekati perempuan idaman. Hal itu dilakukan oleh sejumlah pesepakbola, salah satunya Cristiano Ronaldo yang kerap bergonta-ganti pacar.

BACA JUGA: 5 Fakta Jelang Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Australia U-23, Nomor 1 Harapan Pencinta Sepakbola Tanah Air

Namun dalam beberapa tahun terakhir, kisah asmaranya terlihat lebih baik karena dia langgeng dengan sang kekasih yang bernama Georgina Rodriguez. Dari jalinan asmara ini, pasangan itu bahkan sudah dikaruniai seorang anak.

BACA JUGA: 5 Pesepakbola Legenda yang Tak Dukung Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di Perebutan Trofi Ballon dOr 2021, Nomor 1 Tak Dukung Eks Rekan Setim

Lalu, siapa saja pesepakbola yang justru malu mendekati perempuan? Sebagaimana dikutip dari berbagai sumber, berikut, lima pesepakbola bintang yang malu mendekati perempuan.

5. Malcom

Di urutan kelima, ada nama Malcom. Namanya sempat mencuat kala membela Barcelona pada 2018-2019. Namun sayang, kariernya tak berjalan mulus di Barcelona lantaran hanya menghangatkan bangku cadangan.

Malcom

Kini, Malcom pun membela Zenit st Petersburg. Teryata, bukan hanya soal karier di lapangan yang tak berjalan mulus bagi Malcom. Pemain asal Brasil itu juga mengalaminya dalam urusan asmara. Alhasil, Malcom mengaku sama sekali belum pernah berpacaran lantaran memang malu untuk mendekati perempuan.

4. Naby Keita

Penggawa Liverpool yang satu ini tengah jadi sorotan karena sukses membantu timnya membantai Manchester United pada akhir pekan lalu di Liga Inggris. Diketahui, Keita mencetak satu gol yang membuka keunggulan Liverpool dan menjadi awal dari mimpi buruk Man United.

Naby Keita

Dengan kinerjanya yang begitu apik, sosok Keita tentunya menjadi semakin tersohor. Tetapi, hal ini tak membuatnya menjadi berani mendekati perempuan yang diidamkan. Dia dikabarkan merupakan sosok yang pemalu. Alih-alih jalan bersama perempuan, dia lebih memilih nongkrong dengan rekan setimnya, seperti Sadio Mane.

3. NGolo Kante

Beralih ke skuad Chelsea, ada NGolo Kante. Soal karier, nama Kante bahkan sudah tak asing lagi di telinga para pencinta bola karena memang kinerjanya yang begitu luar biasa di atas lapangan.

NGolo Kante

Kante bahkan menjadi aktor penting dalam kesuksesan Chelsea menyabet gelar juara Liga Champions pada musim lalu. Meski begitu, Kante tetap hidup sederhana, rendah diri, dan bahkan menjadi sosok yang pemalu. Hal ini turut ditunjukkan kala mendekati perempuan.

2. Kylian Mbappe

Berikutnya, ada nama Kylian Mbappe. Pemain bintang PSG ini sudah menjadi sosok yang begitu tersohor di dunia sepakbola, meski usianya kini baru menginjak 22 tahun.

Kylian Mbappe

Meski sudah berhasil merebut banyak sekali kesukesan, baik secara individu ataupun bersama tim sepakbola yang dibela, Mbappe tetap rendah diri. Mbappe bahkan tak menjadi kepedean untuk mendekati perempuan.

1. Sadio Mane

Terakhir, ada nama Sadio Mane. Sama seperti rekan setimnya yang kerap menongkrong dengannya yakni Naby Keita, Mane juga sosok yang pemalu. Sadio Mane dikenal sebagai pribadi yang tertutup.

Sadio Mane

Mane mampu menjaga kehidupan pribadinya rapat-rapat. Tiap kali menghadiri acara resmi, pemain asal Senegal ini selalu datang sendirian tanpa ditemani pasangan. Kabarnya, hal itu juga terjadi karena sosoknya yang pemalu kala mendekati perempuan.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini