Meski Manchester City Sikat Brigton & Hove Albion 4-1, The Citizens Kerepotan Juga

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Minggu 24 Oktober 2021 06:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 24 45 2490757 meski-manchester-city-sikat-brigton-hove-albion-4-1-the-citizens-kerepotan-juga-0AVDtKNeig.jpg Phil Foden akui Manchester City sempat kesulitan meski akhirnya menang 4-1 atas Brighton & Hove Albion (Foto: Reuters)

BRIGHTON - Manchester City mengalahkan Brighton & Hove Albion 4-1 dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022. Meski menang besar, ternyata Man City sempat kerepotan juga melawan Brighton, menurut Phil Foden.

Main di Falmer Stadium, Sabtu 23 Oktober 2021, malam WIB, Man City mendominasi permainan. Akan tetapi, ada momen-momen Man City ditekan Brighton.

Phil Foden (Foto: Reuters)

Di babak pertama, Man City mampu menguasai jalannya pertandingan dengan sangat baik dan mampu mencetak tiga gol. Di babak kedua, tim tamu terlihat kesulitan dan harus kebobolan sekali melalui tendangan penalti sebelum mampu menambah keunggulan pada menit-menit terakhir.

Foden menyatakan sempat kesulitan di babak kedua karena Man City menurunkan tempo permainan setelah unggul di babak pertama. Dia pun mengaku cukup kecewa setelah harus kecolongan satu gol.

BACA JUGA: Hasil Brighton & Hove Albion vs Manchester City di Pekan Kesembilan Liga Inggris 2021-2022: The Citizens Pesta Gol

“Saya pikir sejak awal kami terlihat sangat bagus dalam penguasaan bola, kami mengendalikan permainan. Terkadang saat unggul 3-0 Anda bisa menurunkan level Anda,” ujar Foden dilansir dari situs resmi Man City, Minggu (24/10/2021)

“Kami sedikit kecewa dengan babak kedua tetapi kami berusaha keras dan mendapatkan kemenangan dan hanya kebobolan satu gol,” pungkasnya.

Meski begitu, Foden mengaku senang bisa kembali mendapat kemenangan, apalagi dia turut mencetak dua gol. Pemain Inggris itu pun bertekad untuk menjaga performanya agar tampil lebih baik lagi dan bersiap untuk pertandingan selanjutnya.

Manchester City (Foto: Reuters)

“Di hari lain, saya bisa saja mencetak tiga gol, tetapi yang utama adalah hasilnya. Saya senang kami mendapatkan hasilnya,” ucap Foden.

"Kami dalam performa yang bagus, tetapi kami ingin terus melaju sekarang untuk pertandingan berikutnya dan menjaga level," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini