Calon Pelatih Newcastle United, Paulo Fonseca Nikahi Perempuan yang Usianya 18 Tahun Lebih Muda

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 21 Oktober 2021 18:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 21 45 2489734 calon-pelatih-newcastle-united-paulo-fonseca-nikahi-perempuan-yang-usianya-18-tahun-lebih-muda-TBxFlyCeDV.jpg Paulo Fonseca (kanan) bersama sang istri yang usianya 18 tahun lebih muda ketimbang dirinya, Katerina. (Foto: Instagram)

PAULO Fonseca disebut-sebut akan menjadi pelatih Newcastle United menggantikan posisi Steve Bruce yang dipecat pada Rabu, 20 Oktober 2021. Namun, tidak banyak yang tahu kehidupan pribadi pelatih asal Portugal ini.

Menurut laporan The Sun, Paulo Fonseca ternyata menikahi perempuan yang usianya 18 tahun lebih muda ketimbang dirinya. Pada 2018 di usia 45 tahun, Paulo Fonseca menikahi perempuan asal Ukraina bernama Katerina.

Katerina

(Katerina, istri Paulo Fonseca yang usianya 18 tahun lebih muda ketimbang suami)

Saat itu, Katerina dalam usia matang untuk membangun rumah tangga, yakni 27 tahun. Dari pernikahan mereka sudah lahir satu anak menggemaskan pada 2019. Sebelum menikah dengan Paulo Fonseca, Katerina bertugas sebagai sekretaris pemilik Shakhtar Donetsk, Rinat Akhmetov.

Bagi yang belum tahu, Paulo Fonseca sempat tiga tahun (2016-2019) menangani Shakhtar Donetsk. Bersama Shakhtar, Paulo Fonseca meraih kesuksesan.

Ia memenangkan tujuh trofi hanya dalam kurun tiga tahun, termasuk tiga gelar beruntun Liga Ukraina. Setelah sukses di Shakhtar Donetsk, Paulo Fonseca mencoba peruntungan dengan membesut klub Italia, AS Roma.

BACA JUGA: Supaya Lionel Messi Batal Pindah ke Newcastle United, PSG Datangkan Pemain Baru Barcelona

Selama dua musim menangani AS Roma, Paulo Fonseca menghadirkan 53 kemenangan, 20 imbang dan 28 kalah dari 101 pertandingan. Sayangnya, tak ada gelar yang dipersembahkan Paulo Fonseca untuk AS Roma.

Setelah mengakhiri masa jabatannya bersama AS Roma pada musim panas 2021, Paulo Fonseca memutuskan menganggur. Kini, ia dikait-kaitkan dengan Newcastle United yang dimiliki pangeran Arab Saudi, Mohamed bin Salman.

Paulo Fonseca

(Paulo Fonseca sukses besar saat menangani Shakhtar Donetsk)

Paulo Fonseca diprediksi akan mendapatkan skuad kompetitif, setidaknya pada awal musim depan. Sebab, Mohamed bin Salman diprediksi akan jorjoan supaya The Magpies –julukan Newcastle United– tampil kompetitif.

Sejumlah nama dibidik. Pemain-pemain top Liga Inggris seperti Donny van de Beek (Manchester United) sudah masuk radar The Magpies.

Bukan tak mungkin, Donny van de Beek merupakan buruan Paulo Fonseca. Karena itu, menarik menanti kiprah Paulo Fonseca jika nantinya resmi menjadi pelatih Newcastle United.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini