Share

Chelsea vs Malmo, Thomas Tuchel Ungkap Masalah Pemain The Blues

Rio Eristiawan, Jurnalis · Rabu 20 Oktober 2021 16:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 20 261 2489146 chelsea-vs-malmo-thomas-tuchel-ungkap-masalah-pemain-the-blues-5BZl4afIzR.jpg Thomas Tuchel sebut pemain Chelsea masih lelah jelang lawan Malmo. (Foto/Reuters)

LONDON โ€“ Chelsea akan menjamu Malmo pada laga ketiga Grup H Liga Champions 2021-2022 di Stamford Bridge, Kamis (20/10/2021) dini hari WIB. Menjelang pertandingan, Thomas Tuchel mengungkapkan bahwa kondisi pemainnya masih lelah karena tak memiliki waktu istirahat yang cukup.

Chelsea akan berusaha memenangkan pertandingan ini demi menjaga peluang mereka untuk mempertahankan gelar Liga Champions musim lalu. Mereka kini berada di posisi kedua di bawah Juventus dengan selisih tiga poin.

Foto/Reuters

Tetapi, Chelsea sedang dihadapi oleh permasalahan kelelahan pemainnya setelah membela negara masing-masing. Ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 menjadi permasalahan Tuchel.

Baca juga:ย Chelsea vs Malmo, Reece James Akui Lawannya Tim Kuat

โ€œPemain memiliki banyak hal untuk membela negara mereka, dan setelah kembali bermain dengan negaranya para pemain akan kembali bersaing di klub masing-masing,โ€ kata Tuchel dilansir dari Tribal Football, Rabu (20/10/2021).

Tuchel menjelaskan tidak punya pilihan untuk membiarkan pemainnya pergi membela negara mereka. Ia mengatakan pemain menyukai hal tersebut tetapi Tuchel merasa kurang menyukainya karena berdampak pada persiapan tim.

"Suka atau tidak, jika Anda memainkan seribu pertandingan dalam setahun, itu bisa terasa berat. Mereka menyukai permainan ini dan mereka adalah orang-orang yang sangat baik, tetapi inilah yang saya rasakan," tutupnya.

Foto/Reuters

Chelsea punya modal penting saat manjamu Malmo. Mereka baru saja meraih kemenangan atas Brentford dengan skor 1-0 di Liga Inggris 2021-2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini