Chelsea vs Malmo, Reece James Akui Lawannya Tim Kuat

Rio Eristiawan, Jurnalis · Rabu 20 Oktober 2021 14:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 20 261 2489080 chelsea-vs-malmo-reece-james-akui-lawannya-tim-kuat-XdLpcInWX9.jpg Reece James yakin Chelsea mengalahkan Malmo. (Foto/Reuters)

LONDON โ€“ Chelsea akan menyambut Malmo pada laga ketiga Grup H Liga Champions 2021-2022 di Stadion Stamford Bridge, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB. Menjelang pertandingan, Reece James menyebut lawannya tersebut sebagai tim yang kuat.

Chelsea akan berusaha memenangkan pertandingan ini demi menjaga peluang mereka untuk mempertahankan gelar Liga Champions musim lalu. Mereka kini berada di posisi kedua di bawah Juventus dengan selisih tiga poin.

Foto/Reuters

James berharap timnya bisa kembali tampil baik di saat melawan Malmo. Namun, bek kanan berusia 21 tahun itu menyhadari apa pun bisa terjadi saat menghadapi Malmo.

Baca juga:ย Jadwal Liga Champions Malam Ini: Barcelona dan Manchester United Berlaga

โ€œIni masih awal musim, dan kami belum akan berada di level tertinggi permainan kami. Perjalanan masih panjang tetapi begitu kami mulai menang dan menemukan bentuk serta mengambil momentum, saya yakin penampilan kami akan menjadi lebih baik," kata James dilansir dari situs resmi Chelsea, Rabu (20/10/2021).

Baca juga:ย Zenit St Petersburg vs Juventus, 3 Andalan Bianconeri Tak Bisa Main

โ€œBesok adalah pertandingan ketiga Liga Champions dan akan menjadi kompetisi yang sulit dalam sepak bola. Apapun bisa terjadi, jadi kita tetap harus mempersiapkan diri dengan baik ini tidak akan menjadi pertandingan yang mudah, mereka tim yang bagus. Semoga kami bisa meraih kemenangan dan mulai membangun momentum,โ€ ucapnya.

James mengatakan permasalahan timnya juga dialami oleh semua pemain sepakbola karena jadwal yang padat. Tetapi, ia mengaku sudah terbiasa dengan hal itu dan siap menjalaninya.

Foto/Reuters

"Jadwalnya sangat padat, untuk beberapa tahun terakhir ini kami bermain setiap beberapa hari, tetapi kami sudah terbiasa sekarang,โ€ ujarnya.

Awal musim selalu lebih sibuk karena kami memiliki jeda internasional setiap bulan, setelah Natal itu akan mulai melambat sedikit," pungkas James.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini