Magis Lionel Messi Bawa PSG Kalahkan RB Leipzig, Pochettino Yakin Les Parisiens Tambah Baik

Cikal Bintang, Jurnalis · Rabu 20 Oktober 2021 13:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 20 261 2489043 magis-lionel-messi-bawa-psg-kalahkan-rb-leipzig-pochettino-yakin-les-parisiens-tambah-baik-PslmWNW20g.jpg Lionel Messi merayakan go ke gawang RB Leipzig (Foto/Reuters)

PARIS – Magis Lionel Messi berhasil membuat Paris Saint-Germain (PSG) mengalahkan RB Leipzig 3-2 pada laga ketiga Grup A Liga Champions 2021-2022. Seusai pertandingan, Mauricio Pochettino meyakini Les Parisiens akan bertambah baik usai meraih kemenangan penting.

PSG sempat tertinggal 1-2 di Parc des Princess pada Rabu (20/10/2021) dini hari WIB. Namun, Lionel Messi mengubah keadaan dan mengunci kemenangan tim Ibukota Prancis atas tamunya 3-2.

Foto/Reuters

Usai pertandingan, Pochettino mengatakan kemenangan tersebut menunjukkan mentalitas baja yang dimiliki anak asuhnya. Selain itu, ia juga meyakini hasil ini memperlihatkan perkembangan Les Parisiens di bawah asuhannya.

Baca juga: Hati-Hati Lionel Messi Cs, RB Leipzig Bertekad Balas Dendam saat Jamu PSG

“Saya pikir kami memulai pertandingan dengan baik, mencetak gol. Kami mengalami masa sulit melawan tim yang masih mencetak tiga gol di Manchester City. Sebuah tim yang mampu menciptakan peluang dalam situasi yang berbeda dari (Manchester) City,” kata Pochettino seperti diwartakan PSGTalk, Rabu (20/10/2021).

Baca juga: Soal Tolak Cetak Hattrick di Laga PSG vs RB Leipzig, Ini Bukan yang Pertama Dilakukan Lionel Messi

“Saya pikir tim menunjukkan karakter, berjuang keras, dan menunjukkan organisasi untuk dapat menyerang pertandingan dengan baik, bertahan dan menunjukkan semua bakat yang kami miliki,” sambungnya.

“Saya yakin bahwa kita akan membuat kemajuan lebih lanjut dari waktu ke waktu dalam hal ini; Saya tidak ragu,” tegasnya.

Foto/Reuters

Hasil ini membuat PSG merajai kelasemen sementara Grup A Liga Champions 2021-2022 dengan perolehan tujuh poin. Selain itu, kemenangan ini juga diwarnai pembuktian La Pulga -julukan Lionel Messi- bahwa dirinya belum habis.

Selanjutnya, pasukan Mauricio Pochettino akan bertandang ke Red Bull Arena, Jerman pada 4 November 2021 mendatang. Modal kemenangan di kandang tentu saja akan membuat Les Parisiens lebih percaya diri menatap laga tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini