Liverpool Susah Payah Kalahkan Atletico Madrid, Klopp Akui Laga Berjalan Sulit

Cikal Bintang, Jurnalis · Rabu 20 Oktober 2021 12:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 20 261 2489018 liverpool-susah-payah-kalahkan-atletico-madrid-klopp-akui-laga-berjalan-sulit-FYrMu3LLzI.jpg Laga Atletico Madrid vs Liverpool di Liga Champions 2021-2022. (Foto: Reuters)

MADRID – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengomentari hasil laga kontra Atletico Madrid dalam matchday ketiga fase grup Liga Champions 2021-2022. Meski berhasil menang, Klopp menyebut laga berjalan sangat sulit.

Sebagaimana diketahui, Liverpool berhasil menaklukkan Atletico Madrid di Wanda Metropolitano, pada Rabu (20/10/2021) dini hari WIB. Laga rampung dengan skor 3-2.

Laga Atletico Madrid vs Liverpool di Liga Champions. (Foto: Reuters)

Usai pertandingan, Jurgen Klopp memuji penampilan apik kedua tim. Menurutnya, kedua tim berhasil menampilkan permainan dengan jiwa petarung lantaran bermain sama-sama ngotot.

BACA JUGA: Terungkap! Ini Alasan Diego Simeone Tolak Jabat Tangan dengan Klopp Usai Atletico Madrid Dihajar Liverpool

“Malam ini, dua tim percaya diri bermain melawan satu sama lain. Saya cukup yakin jika Anda mengukur kepercayaan diri Diego Simeone dan saya, saya 100 persen yakin dia akan menang dan untuk alasan yang tepat. Malam ini hanya pertarungan nyata,” kata Klopp, dilansir dari laman resmi Liverpool, Rabu (20/10/2021).

BACA JUGA: Cetak Gol di 9 Laga Beruntun, Mohamed Salah Buat Rekor Sensasional Bareng Liverpool

“Ini bukan tentang tim ini, pertandingan ini. Tidak ada yang bisa menang hanya karena dia adalah tim yang lebih baik, tidak ada peluang. Kedua tim adalah petarung sejati dan Anda melihatnya malam ini,” sambungnya.

Lebih lanjut, juru taktik asal Jerman tersebut mengatakan kemenangan The Reds -julukan Liverpool- bukanlah keberuntungan semata. Ia menuturkan bahwa anak asuhnya memiliki kualitas yang lebih dibanding Los Rojiblancos -julukan Atletico Madrid.

“Ya, tentu saja. Ketika Anda memenangkan pertandingan semacam ini, Anda dapat mengatakan bahwa itulah pengalaman yang kami buat dalam 46 pertandingan Liga Champions terakhir yang kami mainkan bersama,” ungkapnya.

Laga Atletico Madrid vs Liverpool di Liga Champions. (Foto: Reuters)

“Tetapi kami memiliki kualitas, kami memiliki kualitas untuk menyelesaikan situasi ini. Gol yang kami cetak dilakukan dengan brilian, dimainkan dengan sangat baik,” tuturnya.

Sementara itu, kemenangan tersebut membikin Liverpool saat ini merajai klasemen sementara Grup B Liga Champions 2021-2022 dengan koleksi sembilan poin. Selanjutnya, Atletico Madrid yang akan bertandang ke Anfield, pada 4 November 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini