Manchester United Kalah dari Leicester, Ribuan Suporter Desak Solskjaer Dipecat

Tino Satrio, Jurnalis · Selasa 19 Oktober 2021 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 18 45 2487977 manchester-united-kalah-dari-leicester-ribuan-suporter-desak-solskjaer-dipecat-9tjsTkNbjP.jpg Ole Gunnar Solskjaer dalam laga Leicester City vs Manchester United. (Foto/Reuters)

MANCHESTER Manchester United menelan kekalahan dari Leicester City pada pekan kedelapan Liga Inggris 2021-2022 di Stadion King Power, Sabtu (16/10/2021). Hasil buruk itu berbuntut ribuan suporter Setan Merah meminta Ole Gunnar Solskjaer untuk dipecat.

Para penggemar tentunya sangat kecewa atas rentetan hasil buruk Iblis Merah -julukan Man United. Bagaimana tidak, dari lima laga, Solskjaer hanya memberi satu kemenangan, satu imbang, dan sisanya kekalahan.

Foto/Reuters

Maka dari itu, Marca melakukan jajakan pendapat, pada Minggu (17/10/2021), dengan pilihan pertahankan atau pecat pelatih Norwegia tersebut. Dan hasilnya, 87 persen dari 2.212 penggemar yang melakukan voting memilih pemecatan.

Baca juga: Manchester United Kalah dari Leicester, Cristiano Ronaldo Marah Besar

Kendati begitu, permintaan suporter tersebut tidak dapat langsung menggeser Solskjaer dari kursi pelatihan. Pasalnya, ia terlihat masih mendapat dukungan dari klub untuk melakukan perubahan.

Baca juga: Manchester United Diobok-obok Leicester City, Ole Gunnar Solskjaer Semprot Lini Tengah Timnya

Memang, ini baru awal musim dan baru laga permulaan. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan baru memainkan delapan laga di Liga Inggris 2021-2022.

Namun perlu diingat, The Red Devils akan mendapat rentetan laga berat kedepannya. Mengingat, mereka akan dihadang oleh Liverpool, Tottenham, dan Manchester City dalam tiga lanjutan laga di Tanah Inggris.

Foto/Reuters

Sementara jalannya, laga, pasukan Ole Gunnar Solskjaer sebenarnya unggul lebih dulu melalui Mason Greenwood (18’). Namun, Leicester mampu menyamakan kedudukan melalui Youri Tielmans (31’).

Man United kemudian tertinggal oleh gol Caglar Soyunju (78’), dan mampu disamakan oleh Marcus Rasford (82’). Hanya saja tim tuan rumah mencetak dua gol tambahan melalui Jamie Vardy (83’) dan Patson Daka (90+1’).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini