Jelang Man City vs Burnley, The Citizens Takkan Diperkuat Ferran Torres

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Jum'at 15 Oktober 2021 06:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 15 45 2486556 jelang-man-city-vs-burnley-the-citizens-takkan-diperkuat-ferran-torres-t7SeQko1g5.jpg Ferran Torres. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Kabar buruk datang dari skuad Manchester City. Jelang menghadapi Burnley dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022, Man City dipastikan tidak dapat diperkuat penyerang andalannya Ferran Torres.

Sebagaimana diketahui, Man City akan menghadapi Burnley di Stadion Etihad pada 16 Oktober 2021. Namun, Ferran dikonfirmasi tak bisa bermain karena mengalami cedera kaki.

Ferran Torres

Pemain asal Spanyol itu mengalami masalah di kakinya setelah berpartisipasi bersama Spanyol di jeda internasional. Ketika itu Spanyol mencapai final Liga Negara Eropa dan melawan Prancis.

Pada laga yang berakhir untuk kekalahan Spanyol 1-2 tersebut, Ferran tidak dapat tampil 90 menit penuh. Ia harus digantikan oleh Mikel Merino di menit 84.

Setelah laga usai, Ferran ternyata harus mendapatkan perawatan intensif. Bahkan berdasarkan laman Lancs, pada Jumat (15/10/2021), dia harus menepi hingga enam pekan lamanya.

Dengan begitu, pemain berusia 21 tahun itu dipastikan absen di laga Sabtu besok. Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, harus menerima tantangan dari badai cedera yang menerpa timnya ini.

BACA JUGA: Hati-Hati Manchester City! Juventus Mau Bajak Bernardo Silva

Masalahnya, Ferran bukan pemain pertama yang terancam tak dapat membela The Citizen di laga tersebut. Sebelumnya, tersiar kabar bahwa Man City kemungkinan besar tanpa Ederson dan Gabriel Jesus.

Dua pemain Brasil itu masih harus membela tim nasional kebanggaannya. Pelatih Brasil, Tite, mengatakan tidak ada pemain yang akan meninggalkan tugas internasional lebih awal.

Dengan begitu, Ederson dan Jesus dipastikan bermain untuk negaranya pada Jumat besok melawan Uruguay dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022. Sementara laga Manchester City satu hari setelahnya.

Dengan begitu, diprediksi Manchester City akan menambal posisi yang ditinggalkan tiga pemain tersebut. Pep Guardiola bisa saja tetap ingin mengulangi permainan berkualitas saat melawan Liverpool pekan lalu dengan menempatkan Jack Grealish pengganti Ferran.

Ferran Torres

Sementara Jesus bisa saja digantikan oleh sejumlah nama seperti Riyad Mahrez dan Raheem Sterling. Sementara untuk menggantikan posisi Ederson tampaknya Pep akan memberikan debut untuk Scott Carson atau Zack Steffen.

Kini, Man City  sendiri masih duduk di posisi ketiga pada klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022. Mereka sudah mengemas 14 poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini