Manchester United Rendahkan Cristiano Ronaldo, Fans Lionel Messi Bersuara

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 14 Oktober 2021 08:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 14 45 2486001 manchester-united-rendahkan-cristiano-ronaldo-fans-lionel-messi-bersuara-FO6WOo1iF1.jpg Cristiano Ronaldo seperti direndahkan Manchester United. (Foto: REUTERS/Phil Noble)

AKUN Twitter Manchester United @ManUtd merendahkan Cristiano Ronaldo. Mereka menyebut Cristiano Ronaldo bukanlah pesepakbola terhebat dalam sejarah sepakbola.

“Cristiano bukan pesepakbola terhebat sepanjang masa,” tulis akun Twitter @ManUtd.

Cristiano Ronaldo

Hanya saja, tweet ini diyakini hanya sebagai penegasan. Disebut apa pun juga, Manchester United paham Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pesepakbola terhebat sepanjang sejarah.

Terbukti, sejumlah rekor telah dipecahkan Cristiano Ronaldo tahun ini. Selain merebut status top skor sepanjang masa Piala Eropa dan internasional, Cristiano Ronaldo juga tercatat sebagai pesepakbola pertama yang mengemas 10 hattrick di level internasional.

Hanya saja, tweet candaan yang ditulis akun Manchester United, mendapat respons beragam. Mengutip dari The Sun, sejumlah fans Lionel Messi justru menyerang akun Manchester United.

BACA JUGA: 5 Pemain yang Bisa Gagalkan Lionel Messi Rebut Trofi Ballon dOr 2021, Nomor 1 si Raja Rekor

Menurut salah satu fans Lionel Messi, Manchester United tidak menghargai Cristiano Ronaldo dengan tweet yang dikeluarkan. Dalam pandangan mereka, Lionel Messi begitu dihargai ketika memperkuat Barcelona, beda halnya dengan Cristiano Ronaldo saat membela Mancheester United saat ini.

“Ngeri, ini tidak seperti yang dulu dilakukan Barcelona untuk Lionel Messi,” tulis salah satu akun.

Cristiano Ronaldo

Namun, akun lain justru setuju dengan tweet yang dilancarkan tim media sosial Manchester United. Ia mengatakan, Lionel Messi lah pesepakbola terhebat sepanjang masa, bukan Cristiano Ronaldo.

“Berhenti mencuri gelar orang lain dan memberikannya kepada Ronaldo. Semua orang di planet ini tahu Messi adalah pesepakbola terhebat sepanjang masa,” lanjut akun lainnya.

Satu hal yang pasti, perdebatan siapa yang terbaik antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi takkan ada habisnya. Sebab, di usia yang sudah tak muda lagi, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi masih eksis bersaing di level tertinggi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini