Tak Banyak yang Tahu, Giroud Bocorkan Sifat Tak Terduga NGolo Kante

Rio Erfandi, Jurnalis · Rabu 13 Oktober 2021 22:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 13 51 2485926 tak-banyak-yang-tahu-giroud-bocorkan-sifat-tak-terduga-ngolo-kante-Fqlm5QTPPl.JPG Pemain Chelsea, NGolo Kante. (Foto: Reuters)

MILAN NGolo Kante adalah pemain yang terkenal karena sifatnya yang sangat murah senyum. Namun, siapa yang sangka ternyata menurut pemaparan mantan rekan setimnya di Chelsea, Olivier Giroud, Kante ternyata adalah sosok yang amat serius bahkan sangat membenci kekalahan.

Kante tampil sangat impresif bersama Chelsea pada musim lalu. Pemain asal Prancis itu sukses mengatarkan Chelsea meraih gelar Liga Champions dan Piala Super Eropa 2020/2021.

Lantas dengan torehan tersebut membuat Kante masuk dalam daftar 30 nominasi kandidat peraih Ballon d’Or bersama pemain top lainnya seperti Lionel Messi, Robert Lewandowski dan Cristiano Ronaldo.

Baca Juga: Arteta Masih Kesulitan di Arsenal, Giroud Ngaku Tahu Penyebabnya

NGolo Kante

Namun, bukan hanya Kante saja yang mewakili pemain Chelsea pada ajang penghargaan individu tersebut. Empat penggawa The Blues –julukan Chelsea- lainnya adalah Jorginho, Mason Mount, Romelu Lukaku dan Cesar Azpilicueta.

Giroud sendiri merupakan mantan pemain Chelsea dan rekan satu negara Kante di Tim Nasional (Timnas) Prancis. Baru-baru ini Giroud mengutarakan soal mental pemenang dalam diri Kante.

Lebih lanjut, Giroud mengatakan bahwa Kante orang yang sangat lucu dan murah senyum. Namun, dibalik sifat lucunya itu, Giroud menegaskan bahwa Kante sangat membenci kekalahan.

“Dia orang yang lucu, pria top dan dia benci kalah. Terkadang dia mencoba segalanya untuk menang dan itu lucu baginya,” ucap Giroud, dilansir dari Metro, Rabu (13/10/2021).

“Makanya kami ciptakan lagu ini bersama timnas yang selalu berusaha mencari cara untuk menghindari kekalahan,” sambungnya

 NGolo Kante

'Dia tidak pernah menyerah. Di lapangan ia mencoba untuk meningkatkan dan sangat penting bagi Chelsea dan tim nasional Di luar lapangan, dia benci kekalahan dan terkadang membuatnya sedikit kesal dan marah. Saya selalu mencoba bercanda dengannya, dia pria top,” tambahnya.

Giroud sendiri merasa sangat senang bisa satu tim dengan Kante, baik saat masih di bermain untuk Chelsea atau ketika sedang membela Timnas Prancis.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini