Jika Putus dengan Cristiano Ronaldo, Masihkah Georgina Rodriguez Jadi Model Ternama?

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 08 Oktober 2021 17:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 08 51 2483445 jika-putus-dengan-cristiano-ronaldo-masihkah-georgina-rodriguez-jadi-model-ternama-CzeoXio03s.jpg Georgina Rodriguez (kanan) tak lagi jadi model ternama jika putus dengan Cristiano Ronaldo? (Foto: Instagram/@georginagio)

GEORGINA Rodriguez dan Cristiano Ronaldo disebut-sebut gagal menjaga keutuhan cinta mereka. Hal itu karena menurut Marca, ibunda Cristiano Ronaldo yakni Maria Dolores Aveiro, tak setuju jika sang anak menikah dengan Georgina Rodriguez.

Maria Dolores berpandangan bahwa Georgina Rodriguez hanya mengincar harta Cristiano Ronaldo. Karena itu, perempuan berdarah Portugal itu takkan pernah rela melihat Cristiano Ronaldo bersanding di pelaminan dengan Georgina Rodriguez.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez

(Hubungan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez tak direstui Maria Dolores)

Karena itu, Cristiano Ronaldo pun harus mengambil keputusan. Apakah mengikuti saran sang ibunda, atau tetap ngotot melanjutkan cintanya dengan Georgina Rodriguez, perempuan yang sudah memberinya satu anak.

Sekarang yang jadi pertanyaan, jika putus dengan Cristiano Ronaldo, masihkan Georgina Rodriguez menjadi model ternama? Sekadar informasi, Georgina Rodriguez muncul sebagai salah satu model papan atas, tak lama statusnya sebagai pacar Cristiano Ronaldo terungkap.

Sejumlah brand ternama menjadikan Georgina Rodriguez sebagai model. Tak hanya menjadi model, Georgina Rodriguez juga muncul di salah satu serial televisi baru-baru ini.

BACA JUGA: Kasus Dugaan Pemerkosaan Cristiano Ronaldo Diminta Hakim AS Dihentikan, Makin Cinta Georgina Rodriguez?

Tak sampai di situ, Georgina Rodriguez juga aktif di Instagram. Satu kali endorse, Georgina Rodriguez meraup USD9.000 atau setara Rp127,5 juta!

Karena itu, akankah pundi-pundi uang Georgina Rodriguez tetap terjaga jika nantinya putus dengan Cristiano Ronaldo? Jika tak terjaga, maukah Georgina Rodriguez kembali ke kehidupan lamanya?

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez

Sebelum mengenal Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez bekerja sebagai pelayan toko di salah satu brand fashion ternama. Bahkan untuk masuk ke dunia fashion, Georgina Rodriguez sampai belajar bahasa Inggris mati-matian.

Georgina Rodriguez sampai terbang ke Inggris untuk belajar bahasa Inggris. Kala itu, Ia mengikuti program au pair atau dalam Bahasa Indonesia berarti balas jasa.

Program ini mengizinkan Georgina Rodriguez tinggal di sebuah keluarga. Urusan makan dan tempat tinggal, Georgina Rodriguez tak perlu pusing karena si keluarga yang menanggungnya. Di sana, Georgina Rodriguez bekerja layaknya asisten rumah tangga.

Namun, sebagai balasannya, Georgina Rodriguez mendapat ilmu pelajaran bahasa Inggris. Sekarang, menarik menanti respons Cristiano Ronaldo perihal sang ibunda yang tidak menyukai Georgina Rodriguez.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini