Antonio Cassano Pesimis Mauricio Pochettino Bertahan Lama di PSG, Ini Alasannya

Rio Erfandi, Jurnalis · Kamis 07 Oktober 2021 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 06 51 2482188 antonio-cassano-pesimis-mauricio-pochettino-bertahan-lama-di-psg-ini-alasannya-R8YKQPHAg8.jpg Mauricio Pochettino baru semusim melatih PSG. (Foto/Reuters)

MILAN – Eks pemain Inter Milan sekaligus legenda Italia, Antonio Cassano pesimis Mauricio Pochettino, bisa bertahan lama di Paris Saint Germain (PSG). Menurutnya, Pochettino tak bisa mengendalikan ego para bintang Les Parisien.

PSG sendiri baru aja menelan kekalahan saat berhadapan dengan Rennes dengan skor akhir 0-2 dalam laga lanjutan Liga Prancis 2021/2022 pada akhir pekan kemarin. Kekalahan itu membuat banyak sorotan dimata publik, termasuk Antonio cassano.

Foto/Reuters

Padahal bisa dibilang materi pemain yang dimiliki PSG musim ini berisikan pemain bintang. Jelas PSG pada kompetisi musim ini berambisi untuk mebawa beberapa trofi bergengsi ke Paris, termasuk trofi Liga Champions.

Baca juga: Kylian Mbappe Pergi, PSG Sudah Punya 2 Target Pemain Pengganti

Namun, nyatanya pada kompetisi domestik saja PSG belum mampu tampil dominan. Hal itu telah mengundang reaksi Antonio Cassano bahwa pelatih PSG tak bisa mengelola Les Parisiens dengan baik.

Baca juga: Presiden Real Madrid Singgung Kabar Kepindahan Kylian Mbappe, PSG Marah Besar

Lebih lanjut, Cassano mengatakan bahwa pochettino tak bisa bertahan lama jika PSG gagal mendapatkan trofi pada musim ini. Ia mengatakan bahwa Pochettino tak bisa meredam ego setiap pemain bintang PSG seperti Lionel Messi, Neymar, Kylian Mbappe, Sergio Ramos dan Angel Di Maria.

“Pochettino akan memiliki kehidupan yang singkat di PSG. Orang-orang telah memberi tahu saya hal-hal buruk tentang dia, saya telah mendengar desas-desus buruk,” ucap Cassano, dilansir dari Marca, Rabu (6/10/2021).

"Dia pria yang hebat, tetapi sebagai pelatih. Mereka tidak melakukan sedikit pun pekerjaan taktis, dan para pemain berulang kali memintanya. Dia bahkan meminta saran para pemain tentang cara bermain,” imbuhnya.

Foto/Reuters

Cassano juga menambahkan bahwa skuad PSG saat ini sangat cocok untuk dipegang kendali oleh Zinedine Zidane. Sebab, Zidane sukses bersama Real Madrid dengan materi pemain bintang serta bisa merendam ego pemain seperti Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Sergio Ramos seaktu masih berseragam Real Madrid. 

“Saya hampir tidak percaya apa yang saya dengar. Dia tidak pernah melatih juara sebelumnya dan dia mengalami kesulitan. Dari apa yang saya dengar, dia tidak akan berada di sana lebih lama lagi jika dia terus seperti ini. Awasi Zizou,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini