Dele Alli Lagi-Lagi Ketahuan Kencan dengan Putri Kesayangan Guardiola, Resmi Pacaran?

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 06 Oktober 2021 13:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 06 45 2482097 dele-alli-lagi-lagi-ketahuan-kencan-dengan-putri-kesayangan-guardiola-resmi-pacaran-CScSszZnKF.jpg Putri sulung Josep Guardiola, Maria Guardiola. (Foto: The Sun)

LONDON – Penggawa Tottenhan Hotspur, Dele Alli lagi-lagi kedapatan pergi bersama putri sulung Josep Guardiola, yakni Maria. Alli dan Maria terlihat keluar dari sebuah restoran di London saat makan siang berlangsung.

Tentunya momen tersebut merupakan kedua kalinya Alli dan Maria terlihat jalan bersama. Sebelumnya pada Mei 2021 yang lalu, Alli dan Maria sempat terlihat jalan bersama dan menikmati momen berdua di sebuah restoran rooftop.

Bahkan pada saat itu, Alli kedapatan sedang mencium putri kesayangan pelatih Manchester City tersebut. Namun, keduanya setelah itu bungkam tanpa memberikan klarifikasi.

Baca Juga: Dele Alli Kepergok Cium Putri Sulung Josep Guardiola

Dele Alli dan Maria Guardiola ketahuan ciuman

Kali ini, The Sun lagi-lagi berhasil menangkap momen Alli dan Maria saat makan siang di sebuah restoran mewah di Mayfair, London, Inggris pada Senin 3 Oktober 2021 yang lalu. Media-media di Inggris lantas mencoba menghubungi Alli dan kerabatnya.

Akan tetapi, lagi-lagi Alli dan orang-orang terdekatnya diam seribu bahasa dan tak mau memberikan sebuah klarifikasi. Tentunya banyak yang penasaran dengan hubungan Alli dengan putri sulung Guardiola tersebut.

Apakah kini Alli dan Maria sudah resmi pacaran? Karena sudah dua kali mereka terlihat jalan berduaan saja.

Alli sendiri statusnya saat ini sedang menjomblo. Ia sudah putus dengan mantan pacarnya, Ruby Mae pada Februari 2021 kemarin.

Jadi, tak heran jika saat ini Alli mencoba mengenal Maria yang tampaknya memang sedang didekati oleh pemain asal Inggris tersebut. Tentunya menarik melihat hubungan tersebut jika benar-benar terjadi.

Dele Alli

Alli otomatis akan menjadi kekasih dari putri pelatih yang merupakan lawan berat Tottenham. Guardiola sendiri pun sampai saat ini tampaknya tidak terganggu dengan gosip anaknya tersebut.

Menariknya, menurut laporan The Sun, Maria sebelumnya telah mengonfirmasi pertemuan dengan Dele Alli di Bar Cloud 9 pada Mei lalu kepada teman-temannya. Akan tetapi, Maria mengaku hanya berteman dengan Dele Alli. Jadi, apakah mereka hanya teman atau pacaran? Semua itu masih misteri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini