Unik, Cristiano Ronaldo Pakai Deker Bergambar Dirinya Sendiri

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Senin 04 Oktober 2021 12:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 04 45 2480939 unik-cristiano-ronaldo-pakai-deker-bergambar-dirinya-sendiri-h074UuMyvL.jpeg Cristiano Ronaldo pakai deker yang bergambarkan wajahnya sendiri. (Foto: ESPN)

MANCHESTER – Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, selalu memiliki caranya sendiri untuk bisa menjadi pusat perhatian. Terbaru mantan pemain Juventus tersebut terlihat memakai sebuah pelindung kaki atau deker dengan gambar wajahnya sendiri.

Hal tersebut terlihat saat The Red Devils melawan Everton di Old Trafford, Sabtu 2 Oktober 2021 malam WIB. Pada saat itu Ronaldo yang menjadi pemain cadangan di laga tersebut terlihat memakai sedang deker saat pemain berusia 36 tahun tersebut bersiap-siap ke lapangan.

Cristiano Ronaldo

Foto yang menggambarkan Ronaldo sedang memakai pelindung tersebut pun diunggah oleh ESPN, melalui akun Twitter resminya, @ESPNFC. Ronaldo turun ke lapangan bersama Jadon Sancho untuk menggantikan Edinson Cavani dan Anthony Martial pada menit ke-57.

“Ronaldo memiliki (wajah) Ronaldo di tulang keringnya mungkin hal yang paling Ronaldo pernah lakukan,” tulis ESPN pada unggahan foto tersebut melalui Twitter, Senin (4/10/2021).

Dalam foto tersebut, Ronaldo terlihat sedang mempersiapkan dirinya untuk turun ke lapangan sembari mendengarkan instruksi dari staf pelatih. Hal tersebut pun mendapat respon yang beragam dari para penggemar sepak bola.

Sayangnya, kehadiran Ronaldo pada laga tersebut tidak memberikan dampak yang signifikan. Kapten Timnas Portugal tersebut gagal mencetak satu gol pun yang membuat Man United harus berbagi poin dengan Everton setelah berimbang 1-1.

Ronaldo yang gagal mencetak gol pun tampak kesal karena tidak mampu memberikan dampak yang begitu besar setelah dirinya masuk ke lapangan pada babak kedua.

Cristiano Ronaldo

Hasil tersebut membuat Man United saat ini harus bertengger di posisi keempat klasemen Liga Inggris dengan 14 poin.

Ini bukan pertama kalinya bagi Ronaldo dalam memakai pelindung tulang kering dengan wajahnya sendiri. Sebelumnya, Ronaldo juga sempat terlihat mengenakan pelindung yang sama pada Piala Dunia 2014 silam.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini