Sir Alex Ferguson Tawari Minuman Beralkohol, Khabib Nurmagomedov Langsung Menolak dengan Cara Unik

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Senin 04 Oktober 2021 09:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 04 45 2480833 sir-alex-ferguson-tawari-minuman-beralkohol-khabib-nurmagomedov-langsung-menolak-dengan-cara-unik-J2YbQkMKlo.jpg Khabib Nurmagomedov bersam Sir Alex Ferguson. (Foto: Instagram/khabib_nurmagomedov)

MANCHESTER – Kejadian unik terjadi pada pertandingan Manchester United melawan Everton di laga lanjutan Liga Inggris 2021-2022. Mantan petarung profesional, Khabib Nurmagomedov, yang menyaksikan laga tersebut menolak minuman beralkohol yang ditawarkan oleh mantan pelatih Man United, Sir Alex Ferguson.

Laga tersebut berlangsung di Old Trafford, Sabtu 2 Oktober 2021. Khabib yang bertemu dengan Sir Alex bertemu di sana ditawari sebuah minuman beralkohol, namun dengan tegas pria berusia 33 tahun tersebut menolak tawaran tersebut.

Khabib menolak tawaran tersebut lantaran dirinya merupakan seorang muslim, sehingga dirinya tidak bisa menerima tawaran tersebut. Meski begitu, petarung asal Rusia tersebut tidak mau menyalahkan Ferguson atas hal tersebut.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Tinggalkan Juventus, Khabib Nurmagomedov Bongkar Penyebabnya 

Khabib saat diundang ke Old Trafford untuk lihat Man United bermain

“Alex Ferguson bertanya kepada saya apakah saya ingin segelas wine. Anda tahu bagi beliau itu bagus. Saya tidak mau menghakimi dia,” ujar Khabib dilansir dari Givemesport, Senin (4/10/2021).

Mendapatkan tawaran tersebut, Khabib pun langsung memberikan penjelasan kepada Sir Alex bahwa dirinya tidak bisa menerima tawaran tersebut. Khabib pun menjelaskan dampak yang kurang baik jika dirinya meminum minuman beralkohol.

"Tapi bagaimana saya harus menjelaskan kepada dia. Ada dua hal, Anda bisa langsung berkata, tidak, tidak, tidak, saya Muslim, saya tidak pernah (minum wine)," jelas Khabib.

"Tetapi, hal lain yang saya katakan kepada beliau: 'Ini tidak baik, karena jika saya minum, saya bisa menghancurkan kalian semua'. Ini bukan ide yang bagus bagi saya," candanya.

Meski begitu, Khabib mengaku senang bisa dari di Old Trafford sebagai tamu undangan. Dirinya pun mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepadanya melalui akun sosial media pribadinya.

Khabib bersam Sir Alex Ferguson

"Merupakan kehormatan besar mengunjungi stadion legendaris ini, atas undangan klub sepak bola legendaris Man Utd. Terima kasih atas sambutan hangatnya," tulis Khabib melalui akun Instagram pribadinya, @khabib_nurmagomedov.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini