Penyebab Ibunda Cristiano Ronaldo Tak Setuju sang Anak Menikah dengan Georgina Rodriguez

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 01 Oktober 2021 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 01 51 2479803 penyebab-ibunda-cristiano-ronaldo-tak-setuju-sang-anak-menikah-dengan-georgina-rodriguez-Ym5WvGBAT8.jpg Kisah cinta Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez terbentur restu. (Foto: Instagram/@georginagio)

IBUNDA Cristiano Ronaldo, Maria Dolores Aveiro, disebut-sebut tak setuju sang anak menikah dengan Georgina Rodriguez. Menurut laporan Marca, Maria Dolores Aveiro melihat Georgina Rodriguez hanya mencari keuntungan ekonomi dari hubungannya dengan Cristiano Ronaldo.

Karena itu, Maria Dolores Aveiro tak merestui hubungan sang anak dengan Georgina Rodriguez. Apakah restu dari Maria Dolores yang menjadi alasan Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo tak kunjung menikah?

Maria Dolores

(Maria Dolores (kanan), bersama Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez)

Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo saling kenal sejak 2016. Sejak saat itu, keduanya menjalin hubungan serius.

Bahkan pada November 2017, Georgina Rodriguez melahirkan anak hasil buah cintanya dengan Cristiano Ronaldo. Sang anak perempuan itu kemudian diberi nama Alana Martina.

Saat ini, Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo mengurus empat anak mereka. Dari empat anak itu, hanya Alana Martina yang lahir dari Rahim Georgina Rodriguez.

BACA JUGA: Gara-Gara Cristiano Ronaldo, Liga Champions Ganti Nama?

Sementara itu, tiga nama lainnya yakni Cristiano Ronaldo Jr, Eva dan Mateo bukan lahir dari Georgina Rodriguez. Baru-baru ini di sela-sela syuting serial film, Georgina Rodriguez diwawancara salah satu jurnalis.

Ia ditanya kapan dirinya akan menikah dengan Cristiano Ronaldo? Georgina Rodriguez tak bisa menjawab pertanyaan itu. Hanya saja, ia berharap pernikahan itu segera datang.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez

“Itu (menikah) tidak tergantung pada saya. Saya berharap (bisa menikah dengan Cristiano Ronaldo),” kata Georgina Rodriguez mengutip dari New York Post.

Jika terus-menerus digantung Cristiano Ronaldo, masihkah Georgina Rodriguez mau bertahan di samping CR7? Tak mendapat restu dari orangtua juga menjadi alasan Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk pisah jalan awal 2015.

Saat itu, Maria Dolores melihat Irina Shayk dinilai takkan bisa mengurus Cristiano Ronaldo. Sebab, Irina Shayk biasa hidup glamor sehingga tak memiliki waktu untuk mengurus kebutuhan pribadi CR7.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini