Cedera, Trent Alexander-Arnold Diragukan Bela Liverpool saat Jamu Manchester City

Antara, Jurnalis · Kamis 30 September 2021 10:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 30 45 2479127 cedera-trent-alexander-arnold-diragukan-bela-liverpool-saat-jamu-manchester-city-7EUKri24sw.jpg Trent Alexander-Arnold saat membela Liverpool. (Foto: Twitter/@lfc)

LIVERPOOL – Kabar tak menyenangkan datang dari Liverpool. Salah satu bek andalan mereka, Trent Alexander-Arnold, diragukan bisa tampil membela Liverpool saat berhadapan dengan Manchester City di pekan ketujuh Liga Inggris 2021-2022.

Hal ini terjadi karena Alexander-Arnold tengah didera cedera saat ini. Sang pelatih, Jurgen Klopp, mengonfirmasi bahwa pemain mudanya itu tengah mengalami masalah pada pangkal pahanya.

Trent Alexander-Arnold

BACA JUGA: 6 Klub Inggris yang Dibobol Lionel Messi di Liga Champions, Nomor 1 Jadi Bulan-bulanan

Bek kanan berusia 22 tahun itu mengalami masalah pangkal paha saat menjalani sesi latihan pada Senin. Alhasil, dia tidak ikut melawat ke Portugal guna menjalani pertandingan grup Liga Champions melawan Porto.

BACA JUGA: Liverpool Bantai Porto 5-1, Klopp Ngaku Mohamed Salah Dkk Sempat Kesulitan

Kini, bek asal Inggris itu pun diragukan tampil dalam pertandingan Liga Inggris melawan juara liga Manchester City. Laga itu akan digelar pada Minggu 3 Oktober 2021 malam WIB.

"Tidak lama setelah latihan (Senin), Trent masuk sedikit lebih awal, tetapi tak terlihat serius. Kami membuat penilaian lebih jauh dan ternyata itu serius," kata Klopp.

“Dia tidak turut pergi bersama kami (ke markas Porto). Dan itu juga tak terlihat bagus untuk pertandingan melawan Man City nanti. Ini masalah otot,” lanjutnya.

Trent Alexander-Arnold

“Kami sempat mengira itu ringan, bahwa dia hanya sedikit lelah akibat pertandingan (melawan Brentford), tetapi ternyata lebih dan kini kami harus menghadapinya,” jelas Klopp.

Liverpool saat ini tengah memuncaki klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022. Mereka menjadi satu-satunya tim yang tidak terkalahkan dalam Liga Inggris musim ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini