Bantu Pesta Gol Bayern Munich ke Gawang Dynamo Kiev, Leroy Sane Girang

Rio Erfandi, Jurnalis · Kamis 30 September 2021 09:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 30 261 2479103 bantu-pesta-gol-bayern-munich-ke-gawang-dynamo-kiev-leroy-sane-girang-SVVn8YFsJw.jpg Laga Bayern Munich vs Dynamo Kiev dalam Liga Champions 2021-2022. (Foto: Reuters)

MUNICH – Penggawa Bayern Munich, Leroy Sane, mengomentari hasil laga kontra Dynamo Kiev dalam matchday kedua fase grup Liga Champions 2021-2022. Mendapati dirinya berhasil turut memainkan peran dalam kemenangan besar Bayern ke gawang Dynamo Kiev, Leroy Sane pun meluapkan perasaannya.

Sebagaimana diketahui, Bayern Munich tak mendapat perlawanan berarti kala menghadapi Dynamo Kiev. Alhasil, mereka berhasil menang telak dengan skor 5-0 pada pertandingan kedua fase Grup E Liga Champions 2021-2022 yang berlangsung di Stadion Allianz Arena, Kamis (30/9/2021) dini hari WIB itu.

Laga Bayern Munich vs Dynamo Kiev di Liga Champions 2021-2022. Foto: Reuters

Pada babak pertama, Bayern Munich unggul cepat melalui gol penalti yang dicetak oleh Robert Lewandowski pada menit ke-12. Lalu, Lewandowski menambah gol keduanya di menit ke-27.

BACA JUGA: Bayern Munich Menang 5-0, tapi Julian Nagelsmann Masih Ingin Lebih Banyak Gol

Kemudian, pemain lain Bayern Munich menyusul untuk menambah pundi-pundi gol di laga tersebut. Serge Gnabry menambah keunggulan Bayern Munich pada menit ke-68. Sementara itu, Leroy Sane semakin membuat Bayern unggul jauh usai mencetak gol di menit ke-74.

BACA JUGA: Hasil Liga Champions Semalam: Manchester United Menang Dramatis, Barcelona Dibantai, dan Bayern Munich Pesta Gol

Lalu, Eric Maixim Choupo-Moting menjadi pemain terakhir yang mencetak gol pada laga tersebut pada menit ke-87. Gol itu menjadi yang terakhir sekaligus menutup laga untuk kemenangan Bayern Munich atas Dynamo Kiev dengan skor akhir 5-0.

Setelah laga usai, Leroy sane mengatakan bahwa timnya bermain sangat baik. Menurutnya, Bayern tampil dominan sehingga berhasil mencetak sampai lima gol.

"Kami bermain cukup baik. Kami dominan, tetapi juga memberikan sedikit pertahanan. Saya tidak bermaksud mencetak gol, saya ingin mengumpan bola dan sedikit beruntung karena teknik saya tidak begitu baik saat ini,” ucap Leroy Sane, lewat lama resmi UEFA, Kamis (30/9/2021).

Laga Bayern Munich vs Dynamo Kiev di Liga Champions 2021-2022. Foto: Reuters

Dengan hasil kemenangan telak atas Dynamo Kiev, skuad asuhan Julian Nagelsmann menempati posisi puncak dengan raihan enam poin klasemen sementara Liga Champions 2021-2022. Bayern Munich sudah mengantongi dua kemenangan di ajang Liga Champions musim ini.

Sebelumnya, mereka juga menang saat bertandang ke markas Barcelona di laga pembuka. Laga itu diselesaikan dengan skor 3-0.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini