PSG vs Man City, Begini Reaksi Lionel Messi Usai Akhirnya Cetak Gol untuk Les Parisiens

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Rabu 29 September 2021 06:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 29 261 2478432 psg-vs-man-city-begini-reaksi-lionel-messi-usai-akhirnya-cetak-gol-untuk-les-parisiens-AEx1o8qIK3.jpg Lionel Messi di Laga PSG vs Manchester City dalam Liga Champions 2021-2022. (Foto: Reuters)

PARIS Lionel Messi akhirnya mencetak gol perdananya untuk Paris Saint-Germain (PSG). Hal itu terjadi dalam laga PSG vs Manchester City dalam matchday kedua fase Grup A Liga Champions 2021-2022.

Bermain di Parc des Princes, Rabu (29/9/2021) dini hari WIB, Messi menggenapkan kemenangan PSG menjadi 2-0 atas Man City usai mencetak gol di babak kedua. Golnya tercipta pada menit ke-74 usai bekerja sama apik ddengan Kylian Mbappe.

Lionel Messi di laga PSG vs Manchester City pada Liga Champions 2021-2022. Foto: Reuters

Mendapati hal tersebut, Messi tentunya senang bukan kepalang. Dia pun bereaksi lebih lanjut soal gol tersebut usai laga PSG vs Man City rampung digelar.

BACA JUGA: 2 Rekor Dibuat Lionel Messi dalam Laga PSG vs Manchester City di Liga Champions

La Pulga -julukan Messi- menganggap kemenangan ini begitu berharga. Maklum, sebelumnya mereka ditahan imbang oleh Brugge pada matchday pertama.

BACA JUGA: 5 Pemain yang Menangkan Trofi Ballon dOr jika Tak Ada Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, Nomor 1 Bisa 3 Kali!

Apalagi, Messi juga baru kembali usai sempat absen pada beberapa laga akibat cedera paha. Dia senang dapat membuka keran gol bersama PSG di depan pendukung PSG.

“Mereka (Man City) adalah lawan yang hebat. Penting bagi kami untuk meraih kemenangan, usai imbang kontra Brugge. Saya senang dapat mencetak gol,” kata Messi, sebagaimana dikutip dari laman resmi UEFA, Rabu (29/9/2021).

“Saya tak bisa bermain akhir-akhir ini, dan laga ini menjadi pertandingan kedua saya di stadion ini. Saya beradaptasi dengan tim baru. Makin sering bermain membuat hubungan kami lebih baik. Kami semua harus berkembang bersama dan terus berbenah serta memberikan yang terbaik,” lanjutnya.

Lionel Messi di laga PSG vs Manchester City pada Liga Champions 2021-2022. Foto: Reuters

Bagi Messi sendiri, itu adalah gol pertama bersama PSG. Namun, torehan itu membuatnya sudah mencetak tujuh gol ke gawang Man City di Liga Champions.

Berkat kontribusi Messi, PSG pun langsung memperbaiki posisi di papan klasemen sementara Grup A Liga Champions 2021-2022. Kini, PSG berada di baris teratas dengan koleksi 4 poin. Usai melawan Man City, PSG akan melawan RB Leipzig pada 20 Oktober 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini