Banyak Big Match di Liga Champions, Baca Beritanya di News RCTI+

MNC Media, Jurnalis · Selasa 28 September 2021 14:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 28 261 2478060 banyak-big-match-di-liga-champions-baca-beritanya-di-news-rcti-nNYKYNEzGi.jpg Update terus berita Liga Champions di News RCTI+. (Foto: RCTI+)

JAKARTA Liga Champions musim 2021/2022 bakal bertambah seru. Klub-klub raksasa saling adu strategi untuk memperoleh pengakuan sebagai tim terbaik di Benua Biru. Pertandingan penuh kejutan, karena apapun bisa terjadi. Ikuti perkembangannya di News RCTI+ yang akan terus memberitakan setiap momen menarik dari Liga Champions.

Liga Champions musim 2021/2022 sudah dimulai. Kompetisi kasta tertinggi klub sepakbola di Benua Eropa ini mulai bergulir kembali pada 14 September lalu. Pertandingan Liga Champions kali ini mulai semarak, dengan telah diperbolehkannya penonton untuk menyaksikan langsung pertandingan di dalam stadion. Kehadiran penonton ini membuat pertandingan Liga Champions semakin seru untuk dinikmati oleh para pencinta sepak bola.

PSG vs Manchester City

(PSG bertemu Manchester City dini hari nanti)

Seperti musim-musim sebelumnya Liga Champions musim ini pun menjanjikan pertandingan yang sengit dan penuh drama dari klub-klub besar di Eropa. Ada 32 tim yang mengikuti kompetisi Liga Champions musim ini yang terbagi dalam 8 Grup (Grup A hingga Grup H). Meski baru memulai Fase Group, pertandingan besar (big match) yang melibatkan klub-klub ternama sudah tersaji.

Simak saja jadwal pertandingan kedua yang dimulai pekan ini (28 dan 29 September). Ada AC Milan yang akan bentrok dengan Atletico Madrid di Grup B. Musim ini menjadi sejarah bagi AC Milan, karena klub asal Kota Milan Italia ini kembali berkompetisi di Liga Champions setelah 7 musim berturut-turut absen. Grup ini juga dihuni oleh Liverpool dan wakil dari Portugal, FC Porto.

Di pertandingan pertama, Liverpool berhasil menundukan AC Milan dengan skor tipis 3-2. Sementara saat Atletico Madrid bentrok dengan Porto harus puas dengan skor kacamata 0-0. Pertandingan antara AC Milan VS Atletico Madrid, akan jadi laga yang menentukan untuk kedua klub, untuk bisa bersaing melewati fase group.

Pertandingan yang tak kalah seru tersaji antara Paris Saint Germain (PSG) yang akan beradu dengan Manchester City. PSG yang kini diperkuat superstar Lionel Messi menjadi ancaman serius bagi Manchester City yang berambisi untuk bisa menjadi juara di Liga Champions untuk pertama kalinya. Pecinta sepak bola juga amat menantikan apa yang akan dikatakan Messi saat bertemu dengan pelatih Man City, Pep Guardiola. Seperti diketahui saat masih sama-sama di Barcelona. Sebagai pelatih Barca saat itu, Pep Guardiola dinilai sebagai pelatih yang paling sukses mengeluarkan semua kemampuan terbaik yang dimiliki oleh Messi.

Ulangan Final Europa League 2020/2021 antara Manchester United dan Villarreal kembali tersaji. Pasalnya dua klub ini sama-sama menghuni Grup F. Misi balas dendam Man United yang dikalahkan Villarreal di Final Europa League yang lalu, akan jadi bumbu penyedap pertandingan ini. Apalagi saat melakoni pertandingan pertama Liga Champions, Man United dipaksa bertekuk lutut, kalah 1-2, oleh Young Boys, klub medioker asal Swiss.

Jangan lupakan juga persaingan sengit untuk lolos di fase grup ini antara Juventus dan sang juara bertahan Chelsea. Dua klub beken ini sama-sama menghuni Grup H, ditemani juga oleh Zenit St. Petersburg dan Malmo. Ada juga yang tak kalah seru, big match antara raksasa Jerman, Bayern Munchen dan Barcelona di Grup E.

Tidak seperti kompetisi sepak bola yang lain, klub yang jadi unggulan di Liga Champions tak bisa melenggang begitu saja dengan mudah, menuju fase babak gugur (16 besar). Sebab, liga ini dipenuhi oleh klub-klub terbaik di Eropa. Apapun bisa terjadi, hasil tak terduga sering tercipta di setiap pertandingan. Ini pula yang menjadi daya tarik Liga Champions di mata soccer mania.

Sebagai news aggregator yang didukung oleh lebih dari 89 publisher, News RCTI+ akan menyajikan informasi-informasi aktual, terpercaya dan terlengkap seputar Liga Champions. Bukan hanya hasil pertandingan, peristiwa-peristiwa menarik yang terjadi sebelum dan sesudah pertandingan juga bakal disajikan dengan apik dan lengkap. Untuk mengetahui info Liga Champions dan seperti apa perjuangan klub yang jadi jagoan Anda, cukup pantengin News RCTI+. Bisa dipastikan News RCTI+ merupakan news aggregator di bawah naungan MNC Group yang paling lengkap mengulas Liga Champions dengan banyak angel. Karena hampir setiap publisher memberitakan hal-hal menarik seputar Liga Champions.

News RCTI+ memberitakan setiap fenomena yang menarik dan mendapat perhatian publik termasuk berita-berita sepak bola berkelas dunia seperti Liga Champions. "Berita-berita sepak bola selalu mendapat banyak perhatian dari masyarakat. Karena kita tahu sepak bola merupakan olahraga paling popular di muka bumi. Banyak penggemar bola selalu mengikuti setiap momen menarik dan laga klub-klub serta pemain favoritnya,’’ jelas Co-Managing Director RCTI+, Valencia Tanoesoedibjo. News RCTI+ akan terus menghadirkan berita-berita terkini dan aktual di tengah masyarakat. Dia berharap News RCTI+ menjadi sumber inspirasi bagi masyarakat atas informasi penting yang disampaikan setiap hari.

Dimana, 89 publisher tersebut menyuplai berita 7.500 hingga 9.000 setiap hari ke News RCTI+ dalam berbagai isu di segala bidang. Ribuan berita tersebut ditampung dalam 14 kategori atau kanal. Yaitu, Berita Utama, Terkini, Populer, Otomotif, Travel, Ekonomi, Gaya Hidup, Muslim, Seleb, Teknologi, Olahraga, Global, Nasional, dan Infografis. News RCTI+ juga sudah menyediakan Topik Menarik untuk memudahkan pembaca mencari kumpulan berita menarik yang disukainya.

BACA JUGA: 5 Alasan PSG Diprediksi Kalah dari Manchester City di Liga Champions 2021-2022, Nomor 2 Jadi Sorotan

Publisher-publisher yang telah berkolaborasi dengan RCTI+ diantaranya : Okezone.com, Sindonews.com, Inews.id, Republika.com, Jawapos.com, Bisnis.com, Brilio.net, Tabloidbintang.com, Katadata.co.id, Rmol.id, rm.id, Infobanknews.com, dan Inilah.com. Selain itu ada Indozone.id, Ayojakarta.com, Pojoksatu.id, Alinea.id, Gwigwi.com, dw.com, todaykpop.com, Indosport, Skor.id, dan masih banyak lagi.

Tak hanya publisher yang home base-nya di Jakarta, News RCTI+ juga menggandeng banyak publisher berpengaruh yang markasnya di daerah. Sebut saja Radarjogja.com, Bantenhits.com, Ayosemarang.com, Ayobogor.com, Suarantb.com, Lombokpost.com, Suarasurabaya.net, Sumselupdate.com, Bukamatanews.id, Mandalapos.co.id dan masih banyak yang lain.

News menjadi satu bagian penting dari lima pilar yang ada di RCTI+. Selain news, empat pilar lainnya adalah video, audio, home of talent (HOT), dan games. Sehingga jika sudah cukup dengan informasi berita di News RCTI+, para pembaca juga bisa langsung melanjutkan petualangannya dengan menonton original series dan original movies, mendengarkan radio, bermain games hingga menonton bakat-bakat para seniman di home of talent (HOT). Banyak hiburan dan juga pengetahuan penting dan mengasyikkan tersaji sangat lengkap di RCTI+. (*)

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini