Juventus vs Chelsea di Liga Champions, Allegri Pastikan Paulo Dybala dan Morata Absen

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Senin 27 September 2021 01:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 27 261 2477231 juventus-vs-chelsea-di-liga-champions-allegri-pastikan-paulo-dybala-dan-morata-absen-huXVF5nClN.jpg Alvaro Morata dan Paulo Dybala absen di laga Juventus vs Chelsea dalam Liga Champions 2021-2022. (Foto: Reuters)

TURIN – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, membicarakan soal skuadnya jelang laga kontra Chelsea di matchday kedua fase grup Liga Champions 2021-2022. Dia pun memastikan bahwa salah satu pemain andalannya, yakni Paulo Dybala, bakal absen.

Sebagaimana diketahui, Paulo Dybala memang tengah didera cedera saat ini. Dia mengalami masalah kala membantu Juventus meraih kemenangan 3-2 atas Sampdoria pada pekan keenam Liga Italia 2021-2022, Minggu 26 September 2021 malam WIB.

Paulo Dybala

Kemenangan itu harus dibayar mahal oleh Juventus karena selain Paulo Dybala, pemain andalan lainnya, Alvaro Morata, juga cedera. Dybala sendiri sukses mencetak gol pada laga tersebut.

BACA JUGA: Hasil Juventus vs Sampdoria di Pekan Keenam Liga Italia 2021-2022: Bianconeri Raih Kemenangan Kedua

Sayang, Juventus kemudian harus kehilangan Dybala. Sang pencetak gol harus ditarik keluar pada menit ke-22, karena tampak mengalami cedera.

BACA JUGA: Tak Ada Juventus, Allegri Sebut Inter, Napoli, dan Milan Kandidat Terkuat Peraih Scudetto

Sementara Morata, dia juga ditarik pada menit ke-82. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, pun memastikan Dybala dan Morata tidak akan bisa membela Si Nyonya Tua -julukan Juventus- melawan Chelsea di pentas Liga Champions.

Meski begitu, Allegri tak menganggap laga melawan Chelsea ini sebagai pertandingan penting. Dia tampaknya sudah pasrah dan siap bangkit kala berjumpa Zenit St Petersburg.

“Kami akan melihat bagaimana cara untuk melawan Chelsea tanpa Dybala dan Morata. Lagipula, ini bukan laga yang menentukan. Pertandingan kuncinya adalah melawan Zenit,” kata Allegri, dikutip Football Italia, Senin (27/9/2021).

Alvaro Morata

Selain absen melawan Chelsea, Allegri juga ragu pemainnya siap diturunkan melawan Torino. Dia berharap kedua pemainnya itu dapat kembali usai jeda internasional.

“Dybala dan Morata tentunya tidak akan bermain melawan Chelsea dan Torino. Hal itu sudah pasti. Kami hanya bisa berharap mereka siap setelah jeda internasional. Hal ini sudah menjadi bagian dari permainan,” ujarnya.

Di pentas Liga Champions, Juventus sendiri sukses mendulang hasil manis pada matchday pertama fase grup. Mereka menang besar atas Malmo dengan skor 3-0.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini