Donnarumma Tak Senang Hanya Hangatkan Bangku Cadangan di PSG, Juventus Siap Membajak

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Jum'at 24 September 2021 22:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 24 51 2476562 donnarumma-tak-senang-hanya-hangatkan-bangku-cadangan-di-psg-juventus-siap-membajak-eYv2PZf0hv.jpg Gianluigi Donnarumma di PSG. (Foto: Reuters)

PARIS Gianluigi Donnarumma dikabarkan kini tidak bahagia berada bersama Paris Saint-Germain (PSG) lantaran hanya terus menghangatkan bangku cadangan. Kondisi ini pun siap dimanfaatkan dengan baik oleh Juventus yang ingin membajak kiper asal Italia itu.

Seperti diketahui, Donnarumma bergabung dengan klub raksasa Prancis tersebut dengan status bebas transfer. Dia hengkang dari AC Milan setelah kontraknya habis.

Gianluigi Donnarumma

Namun sayangnya, bersama Les Parisiens –julukan PSG, Donnarumma kalah bersaing dengan Keylor Navas yang selalu menjadi andalan bagi Mauricio Pochettino. Bayangkan saja, Donnaruma baru mencatatkan dua laga dari tujuh pertandingan yang sudah dijalani PSG pada musim ini.

BACA JUGA: 5 Kiper yang Mampu Tepis Penalti Cristiano Ronaldo, Nomor 1 Rekan Setim Lionel Messi

Menurut laporan Il Corriere della Sera dan La Gazzetta dello Sport, Jumat (24/9/2021), kiper berusia 22 tahun itu tidak senang berada di PSG. Pasalnya, dia tidak mendapatkan jam terbang yang banyak bersama Les Parisiens.

BACA JUGA: Sejak 2010, Lionel Messi Sudah Diganti 10 Kali di Pertengahan Laga

Sang agen, Mino Raiola, mengonfirmasi bahwa dia telah melakukan pembicaraan dengan Juventus sebelum kepindahan Donnarumma ke PSG. Akan tetapi, pembicaraan tersebut tidak menemui titik terang.

Sebab, Bianconeri –julukan Juventus- masih memiliki Wojciech Szczesny yang masih terikat kontrak hingga 2024. Terlebih, saat itu, pihak Juventus menyatakan juga tidak ingin memiliki dua kiper kelas atas di timnya.

Namun kini, melihat situasi Donnarumma bersama PSG, Juventus dikabarkan berubah pikiran dan ingin memboyongnya pada bursa transfer musim panas mendatang. Terlebih, performa Szczesny dengan Biancori bisa dibilang tidak menjanjikan di awal musim ini.

Gianluigi Donnarumma

Perlu diketahui, Donnarumma pernah dinobatkan sebagai pemain terbaik di Piala Eropa 2020 atas penampilan gemilangnya. Dia juga menjadi pahlawan kemenangan Tim Nasional (Timnas) Italia pada partai final dengan menyelamatkan dua penalti saat melawan Inggris.

Donnarumma direkrut PSG pada musim panas 2021 bersama sederet pemain bintang lainnya. Di antaranya, ada Lionel Messi hingga Sergio Ramos.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini