Chelsea vs Man City, Trevoh Chalobah Sesumbar Kekuatan The Blues yang Belum Kalah Musim Ini

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Jum'at 24 September 2021 13:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 24 45 2476252 chelsea-vs-man-city-trevoh-chalobah-sesumbar-kekuatan-the-blues-yang-belum-kalah-musim-ini-tRcv9gCQv1.jpg Chelsea diyakini punya kualitas untuk mengalahkan Man City (Foto: Reuters)

LONDON - Chelsea akan melawan Manchester City di Stamford Bridge, Sabtu 25 September 2021, sore WIB, dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022. Pemain muda Chelsea, Trevoh Chalobah, yakin timnya bisa menang karena punya kualitas mumpuni.

Chalobah menyatakan Chelsea telah mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan akbar ini. Dia pun bilang, bahwa semua orang di Chelsea menantikan pertandingan kontra Man City yang merupakan ulangan final Liga Champions musim lalu.

Chelsea (Foto: Reuters)

“Kami memiliki tim sangat kuat yang bisa terus berlanjut. Kami harus memastikan, bahwa kami mempersiapkan diri dengan benar, masuk, dan bersiap-siap untuk hari Sabtu. Itulah yang penting dan semua orang menantikannya,” ujar Chalobah, dilansir dari situs resmi Chelsea, Jumat (24/9/2021).

BACA JUGA: Cetak Gol Pertama untuk Chelsea di Musim Ini, Timo Werner Girang Bukan Kepalang

Chalobah juga mengatakan, bahwa Chelsea siap untuk mengalahkan siapa pun di setiap pertandingan. Dia juga siap untuk menunjukan kemampuan terbaiknya kepada Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel.

“Kami sangat percaya diri, penuh keyakinan dengan pemain berkualitas yang kami miliki. Kami masuk ke setiap pertandingan, tidak peduli siapa yang kami mainkan, siap untuk kejam di depan gawang dan juga mempertahankan kotak kami. Saya pikir kami telah melakukannya dengan sangat baik sejauh ini tahun ini," ucapnya.

“Saya pikir kami bisa sangat percaya diri. Saya harus bekerja keras dalam latihan setiap hari dan menunjukkan kepada pelatih,” ujarnya.

“Saya harus memberinya kepercayaan itu sehingga dia siap memainkan saya. Saya akan siap apapun yang terjadi, saya akan selalu siap bermain dan selalu siap masuk saat dibutuhkan,” imbuh Chalobah.

Chelsea (Foto: Reuters)

“Saya melihat bahwa ketika saya mendapatkan kesempatan untuk bermain, itu juga kesempatan saya untuk mengesankan,” tuturnya.

Chelsea menatap pertandingan akbar kontra Man City dengan catatan belum terkalahkan di semua kompetisi musim ini, sedangkan sang lawan sudah sekali kalah. Meski begitu, Chelsea harus berhati-hati karena Man City adalah salah satu tim terkuat di dunia dalam beberapa musim terakhir ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini