Jadi Starter, Egy Maulana Vikri Sumbang Assist dan Bantu FK Senica Menang 3-0

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 22 September 2021 23:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 22 51 2475475 jadi-starter-egy-maulana-vikri-sumbang-assist-dan-bantu-fk-senica-menang-3-0-iZRhR0o99H.jpeg Egy Maulana Vikri. (Foto: Twitter/FKSenica)

EGY Maulana Vikri tampil sebagai starter saat FK Senica berjumpa Nafta Gbely di pertandingan putaran ketiga Piala Slovakia 2021-2022, Rabu (22/9/2021) malam WIB. Dalam pertandingan itu, Senica sukses keluar sebagai pemenang dengan skor 3-0 dan Egy Maulana Vikri pun berhasil menyumbang satu assist.

Assist dari Egy tercipta di menit ke-30, di mana pada saat itu ia melepaskan umpan dari sisi kiri pertahanan Nafta Gbely. Umpan indah Egy berhasil diteruskan rekannya, yakni Giannis Niarchos dan membuat skor pada saat itu menjadi 1-0.

Baca Juga: Gemilang di Partai Debut, Media Slovakia Samakan Egy Maulana Vikri dengan Cristiano Ronaldo

Egy Maulana Vikri bantu FK Senica menang

Ya, Egy adalah pemain yang membuka keran gol Senica dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Nafta Gbely tersebut. Berkat assist-nya, Senica langsung mengambil alih jalannya permainan.

Gol kedua Senica baru tercipta di babak kedua, tepatnya di menit ke-53 berkat sumbangsih Milan Jurdik. Lalu gol terakhir Senica terjadi di menit 70 lewat aksi David Twardek.

Dalam kemenangan 3-0 itu, Egy bermain selama 90 menih penuh. Tentunya catatan tersebut cukup baik mengingat di dua laga perdananya bersama Senica di Liga Slovakia 2021-2022, Egy bermain di bangku cadangan.

Jadi, pada laga Nafta Gbely vs Senica itu untuk pertama kalinya Egy berkesempatan memiliki waktu bermain selama 90 menit. Pada dua laga sebelumnya Egy tak pernah bermain lebih dari 35 menit di setiap pertandingannya.

Egy Maulana Vikri bantu FK Senica menang

Pada laga tersebut, Egy pun dipercaya bermain sebagai winger kiri. Namun, dalam praktiknya Egy bermain di berbagai sisi untuk menutupi ruang kosong FK Senica.

Berikut Susunan Pemain:

FK Senica XI: Chropovsky; Kucera, Pavlik, Gac, Svoboda; Masulovic, Jurdik, Buchel, Orsula, Egy, Niarchos.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini