Georgina Rodriguez Larang Keras Cristiano Ronaldo Ganti Bohlam Lampu, Alasannya Sweet Banget

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Senin 20 September 2021 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 20 45 2473998 georgina-rodriguez-larang-keras-cristiano-ronaldo-ganti-bohlam-lampu-alasannya-sweet-banget-Ui2kGhcNAf.jpg Cristiano Ronaldo dan Georgino Rodriguez pacaran pada 2016. (Foto/Instagram Georgina)

GEORGINA Rodriguez melarang keras tunangannya, yang megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo untuk mengganti bohlam lampu di rumah mereka. Alasan model asal Spanyol kelahiran Argentina, sweet banget karena ingin kekasihnya mengurusi hal yang lebih penting.

Ketika Ronaldo tidak berada di Italia, pemain berusia 36 tahun itu biasanya berada di rumah mewah senilai 7 juta pounds atau setara Rp139 miliar di kampung halamannya di Madeira.

Foto/Instagram

Saat di rumah, Ronaldo mengurusi semua tugas termasuk hal-hal kecil. Namun, Rodriguez telah meminta kekasihnya itu untuk tidak mengurusi semua urusan di rumahnya.

“Cristiano adalah ayah super dan suami terbaik yang bisa saya impikan,” katanya kepada Sportweek mengutip Daily Star, Senin (1/3/20210).

“Tapi dia tidak memasak. Setelah berlatih sepanjang pagi, dia pantas untuk mendapatkan sepiring makanan hangat yang disiapkan dengan cinta. Kami memiliki koki dan terkadang saya memasak.”

Baca juga:  5 Pesona WAGs di Liga Inggris, Nomor 1 Pujaan Cristiano Ronaldo

“Dan mengganti bola lampu di rumah kami tidak mungkin, kami memiliki langit-langit yang tinggi.”

Baca juga: Bukan Georgina Rodriguez, Predikat WAGs Tersukses Justru Jadi Milik Shakira

“Jika Anda adalah Cristiano Ronaldo, apakah Anda akan mengganti bola lampu yang tingginya hampir 20 kaki di atas tanah? Lebih baik tidak. Jaga diri Anda dan dedikasikan diri Anda untuk menjadi yang terbaik dalam apa yang Anda lakukan.”

“Aku akan urus sisanya. Saya membuat semuanya berhasil. Saya suka mengurus rumah dan keluarga saya," tambahnya.

Memberi Motivasi

Rodriguez berkencan dengan Ronaldo sejak 2016, saat dia masih menjadi asisten toko di Madrid. Model asal Spanyol itu pun Ronaldo karena memotivasi dirinya.

“Kami berbagi gym karena kami punya satu di rumah. Saya belajar banyak dari dia. Dia membantu saya, mengajar dan memotivasi saya,” ujarnya.

Foto/Instagram

Rodriguez juga membuat pengakuan bahwa dia kadang memanjakan dirinya dan anak-anak ketika Ronaldo pergi. “Kami cenderung makan yang sama (dengan Ronaldo) karena kami selalu makan bersama.”

“Tapi jika dia bersama tim atau pergi ke pertandingan tandang, saya dan anak-anak memanjakan diri kita sendiri,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini