Mesut Ozil Sumbang Gol ke Fenerbahce di Liga Eropa, sang Istri Amine Gulse Ikut Bersukacita

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 17 September 2021 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 17 51 2473056 mesut-ozil-sumbang-gol-ke-fenerbahce-di-liga-eropa-sang-istri-amine-gulse-ikut-bersukacita-5EbXjOGAqS.jpg Amine Gulse bersama Mesut Ozil. (Foto: Instagram/@gulseamine)

KESUKSESAN Mesut Ozil menyumbangkan gol kepada timnya, Fenerbahce, pada matchday pertama fase grup Liga Eropa 2021-2022 turut disambut sukacita oleh sang istri tercinta, Amine Gulse. Dia meluapkan kegembiraannya itu dalam unggahan di media sosial.

Ya, aksi gemilang memang ditnujukkan gelandang Fenerbahce, Mesut Ozil, kala menghadapi kala melakukan lawatan ke Frankfurt Eintracht, Deutsche Bank Park, pada Jumat (17/9/2021) dini hari WIB. Dalam laga itu, dia mampu mencetak mencetak gol.

Mesut Ozil

Gol semata wayang Fenerbahce dalam duel matchday pertama Grup D Liga Eropa 2021-2022 itu dicetak oleh Ozil pada menit ke-10. Laga pun akhirnya rampung dengan skor 1-1.

Mendapati hasil ini, Ozil sendiri merasa sangat senang. Dalam unggahannya di Instagram, dia mengatakan senang bisa mengantar Fenerbahce merebut poin dalam laga kontra Frankfurt Eintracht di Liga Eropa 2021-2022.

BACA JUGA: 5 Istri Pesepakbola Muslim Paling Cantik, Nomor 1 Hobi Pakai Gamis

Bagi Ozil, raihan satu poin pada laga tersebut akan menjadi penting dalam langkah timnya di pentas Liga Eropa. Terlebih, ada banyak tim kuat lain yang akan dihadapinya.

BACA JUGA: 5 Perempuan Supercantik yang Dinikahi Pesepakbola Muslim, Nomor 2 Putuskan Pakai Hijab

“Ada kemungkinan untuk meraih hasil yang lebih besar bagi kami. Tetapi tetap saja, poin tandang ini krusial,” tulis Ozil dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, @m10_official.

Selain Ozil, kesuksesan ini juga disambut sukacita oleh sang istri tercinta. Meski tak bisa menyaksikan langsung laga itu di Deutsche Bank Park, Gulse tetap merayakan gol sang suami di rumah.

Hal itu dilakukannya dengan merekam tayangan di televisi kala Ozil mencetak gol dalam laga itu. Lambang hati dan juga mata berbinar dituliskan Amine Gulse dalam unggahan tersebut.

“@M10_official GOOOOOLLLL!” diikuti beragam emoji bernuansa hati.

Amine Gulse

Sosok Amine Gulse sendiri memang berperan penting dalam perjalanan karier Ozil. Dia sudah memberi dukungan penuh kepada mantan pemain Real Madrid itu sejak 2015. Kala itu, Ozil diketahui masih membela Arsenal.

Amine Gulse

Kini, keduanya telah melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan. Mereka resmi menikah pada 7 Juni 2019.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini